Guru SD Inhil Wakili Riau Ikuti Lomba INOBEL Tingkat Nasional


Dibaca: 640 kali 
Senin,10 September 2018 - 22:32:44 WIB
Guru SD Inhil Wakili Riau Ikuti Lomba INOBEL Tingkat Nasional Purnama S. Pd. I, Guru SD Negeri 001 Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Nurlaila Purnama S. Pd. I, Guru SD Negeri 001 Tembilahan terpilih sebagai Finalis lomba inovasi pembelajaran (INOBEL) tingkat Nasional 2018, yang akan di selenggarakan 17 September sampai dengan 21 September 2018 Di Bali.
 
Berawal dari seleksi administrasi, uji similarity, dan uji sitasi dari seribu lebih karya inovasi guru Sekolah Dasar (SD) se Nusantara, Laila terpilih sebagai finalis di ajang lomba Guru Paling bergengsi ini.
 
Guru yang akrab disapa Laila tersebut satu-satunya peserta dari Propinsi Riau, yang lolos dari berbagai tahapan seleksi sehingga bisa ikut dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Kesharlindung Dikdas Kemendikbud Jakarta.
 
"Alhamdulillah karya kami berhasil lolos, sungguh tak menyangka, ini merupakan kejutan dari Ribuan Peserta Saya terpilih sebagai Finalis, semoga ajang ini membawa berkah khususnya untuk keluarga, dan dunia Pendidikan Inhil serta bs mengharumkan Kabupaten Indragiri Hilir di Kancah Nasional," ujar Laila saat dikonfirmasi, Senin (11/9/2018).
 
Selanjutnya Nurlaila mengatakan kegiatan ini dalam upaya meningkatkan Kompetensi, wawasan pengetahuan, motivasi dan Profesionalisme Guru untuk mengembangkan ilmu Pengetahuan,  teknologi dan kebudayaan Guru Sekolah Dasar. 
 
Mohon do'a restu sehingga bisa menjadi peserta terbaik se Indonesia, "harap Laila,  Guru Teladan 2018 penghargaan Bupati Inhil ini.
 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker