Guru SD Inhil Wakili Riau Ikuti Lomba INOBEL Tingkat Nasional


Dibaca: 236 kali 
Senin,10 September 2018 - 22:32:44 WIB
Guru SD Inhil Wakili Riau Ikuti Lomba INOBEL Tingkat Nasional Purnama S. Pd. I, Guru SD Negeri 001 Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Nurlaila Purnama S. Pd. I, Guru SD Negeri 001 Tembilahan terpilih sebagai Finalis lomba inovasi pembelajaran (INOBEL) tingkat Nasional 2018, yang akan di selenggarakan 17 September sampai dengan 21 September 2018 Di Bali.
 
Berawal dari seleksi administrasi, uji similarity, dan uji sitasi dari seribu lebih karya inovasi guru Sekolah Dasar (SD) se Nusantara, Laila terpilih sebagai finalis di ajang lomba Guru Paling bergengsi ini.
 
Guru yang akrab disapa Laila tersebut satu-satunya peserta dari Propinsi Riau, yang lolos dari berbagai tahapan seleksi sehingga bisa ikut dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Kesharlindung Dikdas Kemendikbud Jakarta.
 
"Alhamdulillah karya kami berhasil lolos, sungguh tak menyangka, ini merupakan kejutan dari Ribuan Peserta Saya terpilih sebagai Finalis, semoga ajang ini membawa berkah khususnya untuk keluarga, dan dunia Pendidikan Inhil serta bs mengharumkan Kabupaten Indragiri Hilir di Kancah Nasional," ujar Laila saat dikonfirmasi, Senin (11/9/2018).
 
Selanjutnya Nurlaila mengatakan kegiatan ini dalam upaya meningkatkan Kompetensi, wawasan pengetahuan, motivasi dan Profesionalisme Guru untuk mengembangkan ilmu Pengetahuan,  teknologi dan kebudayaan Guru Sekolah Dasar. 
 
Mohon do'a restu sehingga bisa menjadi peserta terbaik se Indonesia, "harap Laila,  Guru Teladan 2018 penghargaan Bupati Inhil ini.
 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker