Dikira Permen, 3 Bocah di Bengkalis 'Teler' Setelah Ngemut Ekstasi


Dibaca: 256 kali 
Selasa,11 September 2018 - 18:35:25 WIB
Dikira Permen, 3 Bocah di Bengkalis 'Teler' Setelah Ngemut Ekstasi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tiga orang bocah Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, 'teler' setelah ngemut pil ekstasi atau inex yang dikira tiga bocah itu permen. 
 
Setelah ngemut pil tersebut, Senin (10/9/18), sekitar pukul 13.00 WIB, tiga orang bocah berinisial Jal (7), Mam (9) dan Zt (8), mengalami kondisi yang sama. Sedangkan satu orang lagi Fi (7) mengalami pusing-pusing membuat orangtuanya panik dan langsung dilarikan ke Puskesmas Bukit Batu untuk memperoleh perawatan.
 
Kapolda Riau melalui Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto menceritakan kronologis saat anak N (2) anak tersangka H telah menemukan 1 butir obat warna hijau dari dalam mobil milik H. Karena dikira permen, N memberikan kepada kakaknya R (8) dan obat yang dikira permen tersebut di potong-potong kemudian di bagi-bagikan kepada 4 teman-temannya (korban Jal, Mam dan Zt). 
 
"Anak-anak tersebut menduga itu permen yang ditemukan dalam mobil orangtuanya, dan ternyata mengakibatkan mereka merasa pusing-pusing dan harus di rawat ke Puskesmas," ungkapnya, Selasa (11/9)
 
Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian menyelidiki pemilik mobil tersebut. Ternyata pemilik mobil itu milik orangtua bocah itu berinisial HT (46 tahun) diduga pelaku pemilik ekstasi.
 
"Mobil bersama orangtua bocah itu dibawa ke Polsek Bukit Batu, sesampainya di Polsek Bukit Batu, dilakukan intrograsi dan dilakukan penggeledahan terhadap mobil tersebut yang disaksikan oleh H ditemukan lagi 1 butir diduga ekstasi berwarna hijau mirip dengan obat yang dibagi-bagi oleh anaknya," paparnya
 
Karena ditemukan, kemudian dilakukan cek urine kepada H dan diperoleh hasil positif mengandung amfetamin (Narkoba). Selanjutnya, H diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut. 
 

Editor: Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker