Sertijab Lapas Kelas IIA Tembilahan


Dibaca: 362 kali 
Rabu,12 September 2018 - 18:22:06 WIB
Sertijab Lapas Kelas IIA Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tembilahan dari Sudirwan SH kepada Agus Pritiatno BC IP SH MH, berlangsung haru dan sederhana, Rabu (12/9).
 
Hadir dalam acara tersebut Kanwil Kemenkumham Riau, M. Diah, SH MH, Asisten 3 Setdakab Inhil, RM Sudinoto SE MM, Ormas Granat, perwakilan Polres Inhil, perwakilan Lapas Rengat dan Taluk Kuantan, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH, Kodim 0314 Inhil, Kejari dan Pengadilan Negeri, Kadinsos Inhil, H. Syaifuddin.
 
Kalapas Tembilahan lama yang saat ini mendapat promosi menjadi Kabid Pengamanan Kanwil Sumbar, Sudirwan SH menceritakan dirinya sudah sekitar  1 tahun 8 bulan 20 hari memimpin Lapas Tembilahan.
 
"Alhamdulillah kembali kekampung halaman di Sumbar, bisa dekat dengan keluarga. Mohon maaf apabila selama bertugas di Inhil ada kekurangan, saya izin, mohon pamit," kata Sudirwan dengan Haru.
 
Dirinya tidak lupa meminta maaf kepada seluruh pegawai, karena selama bergaul dan memimpin di Lapas Tembilahan, dalam tugas dan fungsi ada terdapat kesalahan.
 
Agus Pritiatno BC IP SH MH yang merupakan Kalapas Tembilahan baru menerangkan dirinya sejak dari tahun 1991 bertugas di Pulau Sulawesi dan bersyukur sampai saat ini sudah 9 kali ditunjuk menjadi kepala.
 
"Program-program yang sudah berjalan akan dipertahankan dan akan ditingkatkan. Dalam bekerja saya harus dibantu dan didukung oleh seluruh staf dan karyawan yang ada," harap Agus.
 
Dirinya menyebut, selama ini mendapat amanah memimpin di Lapas Bengkalis sekitar 7 bulan, dan siap bersama-sama memberantas narkoba di Kabupaten Inhil khususnya untuk lingkungan Lapas Tembilahan.
 
"Kita lakukan zero narkoba. Saya tidak main-main kalau untuk narkoba," tegasnya.
 
Bupati Inhil, HM Wardan yang diwakili Plt. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir RM Sudinoto SP. MM juga mengucapan terima kasih kepada Sudirwan SH yang selama ini sudah memberikan warna di Kabupaten Inhil.
 
Kalapas Tembilahan yang baru selamat datang di Inhil, semoga betah di Inhil. Disini toleransi sangat baik dan terjaga saya ucapkan selamat bekerja.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,20 November 2018 - 16:56:56 WIB

    136 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhil Dilantik

    136 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhil Dilantik GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin melantik 136 orang pejabat eselon III (Tiga) dan IV (Empat) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Senin (19/11/2018) malam di
  • Senin,19 November 2018 - 16:52:32 WIB

    Menyangkut Harga Kelapa, APMI Gelar Aksi di DPRD Inhil

    Menyangkut Harga Kelapa, APMI Gelar Aksi di DPRD Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Asosiasi Pemuda dan Mahasiswa Inhil (APMI) menggelar aksi demonstrasi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bertujuan kawal p
  • Senin,19 November 2018 - 16:07:55 WIB

    Seorang Petani di Inhil Hamili Anak Tiri

    Seorang Petani di Inhil Hamili Anak Tiri GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang petani warga lorong Perigi Raja parit 15 Tembilahan Hilir, Kabupaten Inhil, Riau, Zainal  Arifin (48) menghamili anak tirinya berinisial M (15) hingga mengandung 6 bulan.
  • Senin,19 November 2018 - 13:14:06 WIB

    Buaya Sinyulong Seret Bocah di Rohul Ditangkap Warga

    Buaya Sinyulong Seret Bocah di Rohul Ditangkap Warga GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Seekor buaya sinyulong di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Rarussalam, Kabupaten Rohul tertangkap dimana sebelumnya menyeret bocah tujuh tahun Rahmad Andika Saputra, Kamis lalu, (15/11/2018)
  • Senin,19 November 2018 - 12:33:10 WIB

    Anak Main Korek Api, Rumah PNS di Rohil Ludes Terbakar

    Anak Main Korek Api, Rumah PNS di Rohil Ludes Terbakar GAGASANRIAU.COM, ROHIL - Kebakaran hebat hanguskan 1 unir rumah milik Sukirman (53) seorang PNS, warga Rt.02/ Rw 02, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokanhulu (Rohul), Provinsi Riau.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker