Sertijab Lapas Kelas IIA Tembilahan


Dibaca: 573 kali 
Rabu,12 September 2018 - 18:22:06 WIB
Sertijab Lapas Kelas IIA Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tembilahan dari Sudirwan SH kepada Agus Pritiatno BC IP SH MH, berlangsung haru dan sederhana, Rabu (12/9).
 
Hadir dalam acara tersebut Kanwil Kemenkumham Riau, M. Diah, SH MH, Asisten 3 Setdakab Inhil, RM Sudinoto SE MM, Ormas Granat, perwakilan Polres Inhil, perwakilan Lapas Rengat dan Taluk Kuantan, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH, Kodim 0314 Inhil, Kejari dan Pengadilan Negeri, Kadinsos Inhil, H. Syaifuddin.
 
Kalapas Tembilahan lama yang saat ini mendapat promosi menjadi Kabid Pengamanan Kanwil Sumbar, Sudirwan SH menceritakan dirinya sudah sekitar  1 tahun 8 bulan 20 hari memimpin Lapas Tembilahan.
 
"Alhamdulillah kembali kekampung halaman di Sumbar, bisa dekat dengan keluarga. Mohon maaf apabila selama bertugas di Inhil ada kekurangan, saya izin, mohon pamit," kata Sudirwan dengan Haru.
 
Dirinya tidak lupa meminta maaf kepada seluruh pegawai, karena selama bergaul dan memimpin di Lapas Tembilahan, dalam tugas dan fungsi ada terdapat kesalahan.
 
Agus Pritiatno BC IP SH MH yang merupakan Kalapas Tembilahan baru menerangkan dirinya sejak dari tahun 1991 bertugas di Pulau Sulawesi dan bersyukur sampai saat ini sudah 9 kali ditunjuk menjadi kepala.
 
"Program-program yang sudah berjalan akan dipertahankan dan akan ditingkatkan. Dalam bekerja saya harus dibantu dan didukung oleh seluruh staf dan karyawan yang ada," harap Agus.
 
Dirinya menyebut, selama ini mendapat amanah memimpin di Lapas Bengkalis sekitar 7 bulan, dan siap bersama-sama memberantas narkoba di Kabupaten Inhil khususnya untuk lingkungan Lapas Tembilahan.
 
"Kita lakukan zero narkoba. Saya tidak main-main kalau untuk narkoba," tegasnya.
 
Bupati Inhil, HM Wardan yang diwakili Plt. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir RM Sudinoto SP. MM juga mengucapan terima kasih kepada Sudirwan SH yang selama ini sudah memberikan warna di Kabupaten Inhil.
 
Kalapas Tembilahan yang baru selamat datang di Inhil, semoga betah di Inhil. Disini toleransi sangat baik dan terjaga saya ucapkan selamat bekerja.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Juni 2019 - 16:12:04 WIB

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kabar gembira bagi PNS, yang mana Pemerintah akan melakukan pencairan gaji ke 13 PNS pada 1 Juli 2019. Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin mengungkapkan, pembayaran gaji ke 13 akan dilakukan sec
  • Selasa,18 Juni 2019 - 13:13:24 WIB
    Soal Pesangon Karyawan:

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang GAGASANRIAU.COM, SIAK - Jurubicara atau humas PT Lekonindo, Sinurat meradang saat dikonfirmasi wartawan terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) dengan pesangon yang tak sesuai tuntutan 4 (empat) mantan karyawannya.
  • Selasa,18 Juni 2019 - 12:33:47 WIB
    Jelang Festival Bakar Tongkang:

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Sambut ritual Festival Bakar Tongkang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) terus berupaya memperindah Kota Bagansiapiapi. Salah satunya memasang payung warna warni di tengah Kota
  • Senin,17 Juni 2019 - 18:08:52 WIB

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam peringatan Milad ke 54 Kabupaten Indragiri Hilir, masyarakat disuguhi dengan kemeriahan melalui beragam perlombaan permainan rakyat. Begitu pula, Dinas Perumahan Rakyat dan Perm
  • Minggu,16 Juni 2019 - 20:58:42 WIB

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker