GM Grand Dragon Pub, Bungkam Soal Adanya Minuman Beralkohol Dan Pekerja Perempuan Malam


Dibaca: 1039 kali 
Jumat,14 September 2018 - 19:04:47 WIB
GM Grand Dragon Pub, Bungkam Soal Adanya Minuman Beralkohol Dan Pekerja Perempuan Malam Badan Nasional Narkotika (BNN) saat melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru (sumber photo beritariau.com)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - General Manager, Grand Dragon Pub dan KTV Room, Dwi Sutrisno enggan menanggapi soal adanya minuman beralkohol golongan C kadar alkohol lebih dari 20 persen ditempat Dunia Gemerlap (Dugem) yang ia pimpin. Termasuk juga soal adanya dugaan perempuan malam atau yang sering disebut LC dipekerjakan di kelab malam tersebut.   
 
Dimana informasi yang berhasil dirangkum, minuman beralkohol jenis Vodka dengan merek Chivas Regal yang diketahui merupakan Minuman Mengandung Ethyl Alkohol (MMEA) golongan C (kadar alkohol lebih dari 20 persen), tidak dilekati pita cukai.
 
Tidak adanya stempel pita dengan label Bea dan Cukai, hal tersebut pertanda peredarannya tanpa melalui proses yang sah.
 
Pun saat ditanyakan soal dugaan adanya puluhan perempuan yang dipekerjakan atau yang disebut LC ini, Dwi Sutrisno juga enggan menanggapi saat dilakukan konfirmasi. (baca Juga Jangkar : Aparat Harus Tindak Tegas Maraknya Hiburan Malam di Kota Pekanbaru)
 
"Nggak ada perempuan tarian telanjang, silahkan datang ke Dragon" ujarnya kepada Gagasan Jumat sore (14/9/2018) singkat menanggapi soal dugaan bahwa kelab malam tersebut menyediakan pertunjukan tarian telanjang. Namun ia juga tak menjawab saat ditanyakan soal adanya penari dengan pakaian yang super minim saat malam-malam tertentu.
 
Yose Saputra, Ketua DPH LAM Pekanbaru sebelumnya berharap agar pihak kepolisian bersienergi dengan Pemko Pekanbaru, serta tokoh adat segera menindakl semakin maraknya hiburan malam di Kota Pekanbaru.
 
"Kita berharap kepolisian dapat bersinergi dengan Pemko dan tokoh agama serta tokoh adat untuk menekan aktifitas Pekat (Penyakit Masyarakat. Red) di Kota Pekanbaru dan tentu kita dari kalangan DPRD dan serta LAM Pekanbaru mendukung" kata Yose menanggapi soal hiburan malam ini.
 
Selain itu juga aktifis pemuda dari Jaringan Kedaulatan Rakyat (Jangkar) juga mengkritik keras soal makin maraknya hiburan malam ini.
 
Semakin tidak terkontrol, bahkan menjadi-jadi di sudut kota tidak susah untuk menemukan tempat hiburan malam ini," ujar Ombak kepada Gagasan Senin sore (10/9/2018).
 
Karena kata Ombak jika hiburan malam tersebut sudah semakin marak, dapat diduga peredaran Narkoba akan semakin massif peredarannya.
 
"Kami meminta agar aparat kepolisian segera dan tidak tebang pilih, untuk melakukan razia secara rutin tempat-tempat hiburan malam" tegasnya.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 15:02:50 WIB

    Meski Dinilai Kondusif, Riau Tetap Waspadai Aksi Teror Jelang 22 Mei

    Meski Dinilai Kondusif, Riau Tetap Waspadai Aksi Teror Jelang  22 Mei GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengaku tetap waspada dari aksi teror menjelang pengumuman KPU RI hasil Pilpres dan Pileg 2019 pada 22 Mei nanti. Meskipun Provinsi Riau dinilai kondusif hingga saat
  • Rabu,15 Mei 2019 - 07:40:39 WIB

    Dugaan Pungli, Oknum Kades Sekijang Dilaporkan ke Polda

    Dugaan Pungli, Oknum Kades Sekijang Dilaporkan ke Polda GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Oknum Kepala Desa Sekijang, Tapung Hlir, Kampar berinisial AT dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau karena dugaan tindakan pungutan liar (pungli).
  • Sabtu,11 Mei 2019 - 17:50:31 WIB

    Kaburnya Napi di Rutan Siak, Sabtu Pagi Polresta Pekanbaru Jaga Jalur Masuk ke Kota

    Kaburnya Napi di Rutan Siak, Sabtu Pagi Polresta Pekanbaru Jaga Jalur Masuk ke Kota GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Usai kaburnya ratusan Narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) Siak Sri Indrapura, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto memimpin langsung personilnya untuk melakukan pemeriksaan pengguna kendaraan d
  • Kamis,25 April 2019 - 23:56:52 WIB

    Maling Motor Hajab Dipermak Warga

    Maling Motor Hajab Dipermak Warga GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang maling sepeda motor, warga Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru berinisial WS alias WW (32) hajab ''dipermak'' warga Desa Mayang Pongkai, Kecamatan Kampar Kiri, Ka
  • Selasa,23 April 2019 - 10:29:25 WIB

    2 Pengedar Shabu Dibekuk Polisi

    2 Pengedar Shabu Dibekuk Polisi GAGASANRIAU.COM, TAPUNG - Sebanyak 2 pengedar narkotika jenis shabu dibekuk di sebuah rumah di Jalur 1B Desa Indrapuri Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, dinihari kemarin (22/4/2019).   Kapolsek Tapu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker