GM Grand Dragon Pub, Bungkam Soal Adanya Minuman Beralkohol Dan Pekerja Perempuan Malam


Dibaca: 748 kali 
Jumat,14 September 2018 - 19:04:47 WIB
GM Grand Dragon Pub, Bungkam Soal Adanya Minuman Beralkohol Dan Pekerja Perempuan Malam Badan Nasional Narkotika (BNN) saat melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru (sumber photo beritariau.com)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - General Manager, Grand Dragon Pub dan KTV Room, Dwi Sutrisno enggan menanggapi soal adanya minuman beralkohol golongan C kadar alkohol lebih dari 20 persen ditempat Dunia Gemerlap (Dugem) yang ia pimpin. Termasuk juga soal adanya dugaan perempuan malam atau yang sering disebut LC dipekerjakan di kelab malam tersebut.   
 
Dimana informasi yang berhasil dirangkum, minuman beralkohol jenis Vodka dengan merek Chivas Regal yang diketahui merupakan Minuman Mengandung Ethyl Alkohol (MMEA) golongan C (kadar alkohol lebih dari 20 persen), tidak dilekati pita cukai.
 
Tidak adanya stempel pita dengan label Bea dan Cukai, hal tersebut pertanda peredarannya tanpa melalui proses yang sah.
 
Pun saat ditanyakan soal dugaan adanya puluhan perempuan yang dipekerjakan atau yang disebut LC ini, Dwi Sutrisno juga enggan menanggapi saat dilakukan konfirmasi. (baca Juga Jangkar : Aparat Harus Tindak Tegas Maraknya Hiburan Malam di Kota Pekanbaru)
 
"Nggak ada perempuan tarian telanjang, silahkan datang ke Dragon" ujarnya kepada Gagasan Jumat sore (14/9/2018) singkat menanggapi soal dugaan bahwa kelab malam tersebut menyediakan pertunjukan tarian telanjang. Namun ia juga tak menjawab saat ditanyakan soal adanya penari dengan pakaian yang super minim saat malam-malam tertentu.
 
Yose Saputra, Ketua DPH LAM Pekanbaru sebelumnya berharap agar pihak kepolisian bersienergi dengan Pemko Pekanbaru, serta tokoh adat segera menindakl semakin maraknya hiburan malam di Kota Pekanbaru.
 
"Kita berharap kepolisian dapat bersinergi dengan Pemko dan tokoh agama serta tokoh adat untuk menekan aktifitas Pekat (Penyakit Masyarakat. Red) di Kota Pekanbaru dan tentu kita dari kalangan DPRD dan serta LAM Pekanbaru mendukung" kata Yose menanggapi soal hiburan malam ini.
 
Selain itu juga aktifis pemuda dari Jaringan Kedaulatan Rakyat (Jangkar) juga mengkritik keras soal makin maraknya hiburan malam ini.
 
Semakin tidak terkontrol, bahkan menjadi-jadi di sudut kota tidak susah untuk menemukan tempat hiburan malam ini," ujar Ombak kepada Gagasan Senin sore (10/9/2018).
 
Karena kata Ombak jika hiburan malam tersebut sudah semakin marak, dapat diduga peredaran Narkoba akan semakin massif peredarannya.
 
"Kami meminta agar aparat kepolisian segera dan tidak tebang pilih, untuk melakukan razia secara rutin tempat-tempat hiburan malam" tegasnya.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,16 Januari 2019 - 01:00:36 WIB

    BSP Harus Tunaikan Kewajiban di Desa Sumber Jaya

    BSP Harus Tunaikan Kewajiban  di Desa Sumber Jaya GAGASANRIAU.COM - Berdasarkan Perda Nomor 6 Tahun 2012 setiap perusahaan haruslah mempunyai saling menghargai dan iktikat baik.   Anggota DPRD Riau, Sayed Junaidi Rizaldi menegaskan,  P
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 22:05:40 WIB

    BKSDA Tangkap Pembantai Burung Rangkong

    BKSDA Tangkap Pembantai Burung Rangkong GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pembantaian burung Rangkong (Bucheros sp) yang memviralkan perbuatannya di mdia sosial akhirnya berhasil ditangkap pihak Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Riau pada Sabtu(12
  • Jumat,11 Januari 2019 - 23:16:34 WIB

    Maling DVD dan Home Teatre, Satu Ditangkap Satu Kabur

    Maling DVD dan Home Teatre, Satu Ditangkap Satu Kabur GAGASANRIAU.COM, PEKAANBARU - Dua orang pencuri di Jalan Tani Bukit Kapur Dumai, berhasil menggasak sebuah DVD Palayer dan Home Teatre dari sebuah rumah. Dicurigai pemilik, satu pencuri malah melarikan diri dan hingga sekaran
  • Jumat,11 Januari 2019 - 17:53:31 WIB

    Hoaks Apa Yang Kau Lakukan Yanti Susi, Bupati Meranti Lapor ke Polisi

    Hoaks Apa Yang Kau Lakukan Yanti Susi, Bupati Meranti Lapor ke Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau Irwan Nasir mendadak mengunjungi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau Jumat (11/1/2018) untuk melaporkan akun Facebook atas
  • Kamis,10 Januari 2019 - 21:47:12 WIB

    Polisi di Inhil Kembali Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba

    Polisi di Inhil Kembali Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebagai gebrakan awal di tahun baru 2019, Polsek Kemuning berhasil mengungkap sindikat peredaran narkotika yang kerap terjadi diwilayahnya.    Pengungkapan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker