Ternyata Anggota PPS Kampar, Photo Lelaki Pakai Kaos #2019GANTIPRESIDEN, Dan Berbaju KPU


Dibaca: 935 kali 
Sabtu,15 September 2018 - 18:08:46 WIB
Ternyata Anggota PPS Kampar, Photo Lelaki Pakai Kaos #2019GANTIPRESIDEN, Dan Berbaju KPU
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komisioner KPU Riau, Ilham Yasir menyebutkan bahwa photo yang beredar diunggah di Media Sosial (Medsos) akun Facebook dengan menggunakan seragam resmi KPU dan digandeng dengan photo berbaju kaos #2019GANTIPRESIDEN adalah mantan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di daerah Kabupaten Kampar sewaktu Pilgubri 2018 kemarin.
 
"Bukan (anggota KPU), infonya mantan anggota PPS di tingkat Desa Pilgubri 2018 di daerah Kampar" ungkap Ilham Yasir kepada Gagasan Sabtu (15/9/2018).
 
Untuk lebih jelas kata Ilham pihaknya akan melakukan proses klarifikasi kepada KPU Kampar melalui PPK nya.
 
"Apa alasan yang bersangkutan memposting fotonya ke media sosial, dan apakah dia tahu kalau yang namanya penyelenggara dari tingkat KPU, PPK, PPS sampai KPPS harus netral, tidak boleh partisan" terang Ilham.
 
Kemudian lanjut Ilham setelah proses klarifikasi dilakukan, nanti akan dipelajari tindakan yang harus dilakukan oleh KPU Kampar bersama PPK nya, selaku penyelenggara setingkat diatasnya yang mensupervisi dan membinanya.
 
Sampai sejauh ini, terang Ilham pihaknya belum mengumpulkan bukti cukup kuat baik data pribadi photo oknum tersebut yang beredar di Medsos.
 
Penelusuran Gagasan, awalnya photo tersebut di unggah oleh akun facebook atas nama, Telah Karo Karo Purba pada 13 September 2018. Dan telah dibagikan oleh 581 kali pada tanggal 15 September 2018.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker