Ketua GP Ansor Riau Siap Bertemu Keluarga Sultan Syarif Kasim


Dibaca: 14283 kali 
Minggu,16 September 2018 - 14:06:17 WIB
Ketua GP Ansor Riau Siap Bertemu Keluarga Sultan Syarif Kasim Purwaji Ketua GP Ansor Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Ketua GP Ansor Riau, Purwaji menyatakan kesiapannya bertemu keluarga kerajaan Siak atau kerabat Sultan Syarif Kasim II yang mengaku keberatan atas adanya kegiatan Dzikir Kebangsaan bersempena puncak Kirab Satu negeri di Provinsi Riau. 
 
Menurut Purwaji dialog perlu dilakukan agar terjadi kesepahaman terkait apa sebenarnya tujuan kegiatan Kirab Satu negeri tajaan GP Ansor sejak 16 september sampai 24 Oktober 2018. 
 
"Jika ada permintaan untuk klarifikasi dari kerabat kerajaan, saya siap untuk menghadap. Senin insyaAllah saya sudah di Pekanbaru," kata Ketua GP Ansor Riau itu.
 
Purwaji menjelaskan, GP Ansor memilih Kab Siak karena ingin mengingatkan generasi muda Riau hari ini akan pengorbanan dan kepahlawanan Sultan Syarif Kasim II yang telah menyokong berdirinya NKRI. 
 
"Makanya kegiatannya diisi ziarah akbar ke makam Sultan Syarif Kasim, dan malamnya dilanjutkan dengan doa bersama untuk kedamaian INDONESIA. Semua itu sesuai dengan tuntunan agama Islam, itu ajaran Islam,8 berziarah dan berdoa. Apalagi yang diziarahi adalah Sultan Syarif Kasim II, itu juga bentuk penghormatan atas jasa jasa beliau," katanya. ..
 
"Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," tambahnya.
 
Editor: Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker