Personil Lanud Rsn Gelar Ceramah Islami Peringati Tahun Baru Islam 1440 H


Dibaca: 465 kali 
Minggu,16 September 2018 - 16:52:54 WIB
Personil Lanud Rsn Gelar Ceramah Islami Peringati Tahun Baru Islam 1440 H Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (14/9).
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh personel Pangkalan Udara  (Lanud) Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas berbondong-bondong menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (14/9).
 
Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Wing 6, Kolonel Pnb M. Yani Amirullah menyampaikan bahwa momentum tahun baru Islam ini hendaknya dijadikan wahana introspeksi serta evaluasi diri guna menjadikan diri semakin baik di masa mendatang.
 
Dalam ceramahnya, Ustadz H. Marsalim, S.Ag mengatakan bahwa hikmah dari hijrahnya Nabi Muhammad SAW hendaknya dapat menjadikan kita belajar untuk selalu memperbaiki diri untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa, dan negara.
 
“Dengan hijrah kita harus meningkatkan yang sekiranya masih kurang baik menjadi menjadi lebih baik, agar menjadi manusia yang lebih baik di masa depan”, kata ustadz H. Marsalim, S.Ag
 
Lebih lanjut ustadz H. Marsalim, S.Ag menjelaskan apa itu hijrah, yang pertama adalah berjanji tidak mengulangi lagi kesalahan, kemudian yang kedua adalah menyesali semua yang terjadi, dan yang ketiga adalah berjanji tidak mengulangi lagi perbuatan itu.
 
Doa bersama menjadi kegiatan terakhir sebagai penutup seluruh rangkaian kegiatan peringatan tahun baru Islam 1439 H ini, setelsah sebelumnya dilaksanakan sholat Isya berjama’ah.(RILIS).

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker