Tanamkan Semangat Patriotisme, Pangkalan Udara Rsn Gelar Upacara 17 September


Dibaca: 317 kali 
Senin,17 September 2018 - 14:42:22 WIB
Tanamkan Semangat Patriotisme, Pangkalan Udara Rsn Gelar Upacara 17 September Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M, saat Inspektur Upacara upacara bendera 17-an bulan September Senin 17 September 2018
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Personel Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin dan Batalyon Komando (Yonko) 462 Paskhas mengikuti upacara bendera 17-an bulan September, dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn, Senin (17/9).
 
Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso, dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menyampaikan bahwa upacara pengibaran bendera sang merah putih, merupakan upaya dalam rangka menanamkan nilai-nilai kejuangan, semangat patriotisme dan rasa kebangsaan sebagai wujud kecintaan kepada tanah air Republik Indonesia.
 
“Melalui upacara bendera ini pula, kita dapat menjalin komunikasi dan sarana penyampaian informasi maupun kebijakan aktual yang perlu diketahui oleh para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Koopsau I dimanapun berada dan bertugas.” tambahnya.
 
Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriyah kepada seluruh umat muslim di jajaran Koopsau I, jadikan momentum ini untuk meningkatkan kualitas diri pribadi menuju hari esok yang lebih baik, dengan memberikan pengabdian terbaik sesuai bidang tugasnya masing-masing, demi kejayaan TNI AU.
 
“Menyikapi kondisi bangsa Indonesia saat ini, dimana masih sering terjadi bencana alam, baik bencana gunung berapi, gempa dan kebakaran hutan di berbagai wilayah, saya menghimbau agar seluruh prajurit Koopsau I semakin peka dan peduli dengan kesulitan masyarakat yang ada di wilayahnya.  Bina hubungan baik dengan aparat pemerintah daerah dan komponen bangsa lainnya, guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat”, lanjut Pangkoopsau I.
 
Di akhir sambutan Pangkoopsau I menyampaikan bahwa menjelang tahun politik menuju pemilihan umum 2019, saya berpesan agar seluruh prajurit Koopsau I selalu menjaga netralitas TNI, serta hindari tindakan yang dapat merugikan citra TNI Angkatan Udara.
 
Pada Upacara 17-an bulan September di Lanud Rsn bertugas sebagai Komandan Upacara yaitu Mayor Tek Anggun Aulia Qodri, sementara pembaca UUD 1945 Sertu B. Sinurat, pengucap Sapta Marga Pratu Micael dan PNS III/B Candra sebagai pembaca Panca Prasetya Korpri.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker