Danlanud Rsn Hadiri Apel Gelar pasukan Pengamanan Pemilu Tahun 2019


Dibaca: 355 kali 
Rabu,19 September 2018 - 15:46:52 WIB
Danlanud Rsn Hadiri Apel Gelar pasukan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M, bersama Kapoda Riau Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM saat mengecek kesiapan pasukan pengamanan Pemilu 2019
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Muara Takus 2018 dalam rangka Persiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Provinsi Riau, bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, Rabu (19/9).
 
Pada Amanat Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang dibacakan Kapolda Riau  Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo menyampaikan, bahwa peningkatan intensitas kegiatan politik ini tentunya dapat memunculkan potensi kerawanan di bidang keamanan, di antaranya yang cukup menjadi perhatian bagi Polri adalah pemanfaatan politik identitas, penyebaran isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa, serta penyebaran hoax dan hate speech, yang berpotensi menimbulkan konflik sosial di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat. 
 
“Untuk itu Polri dibantu dengan unsur TNI dan stakeholders terkait lainnya akan menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Mantap Brata 2018”, yang dilaksanakan selama 397 hari, terhitung mulai tanggal 20 September 2018 sampai dengan 21 Oktober 2019, di seluruh wilayah Indonesia dengan melibatkan 272.886 personel Polri”, Lanjutnya. 
 
Turut hadir dalam acara apel Gelar Pasukan diantaranya  Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM,   Kabinda Riau, Marsma TNI Rakhman Haryadi, Ketua KPU Provinsi DR. H. Nurhamin, S.Pt. MH dan tamu undangan lainnya.
 
Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, Forkopimda Riau beserta tamu undangan langsung mengecek dan memeriksa kesiapan seluruh pasukan dan kendaraan operasional.(RILIS).

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker