Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki


Dibaca: 177 kali 
Selasa,25 September 2018 - 14:55:16 WIB
Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki Jerambah ditepian Sungai lorong Kampung Baru III Kelurahan Tembilahan Hulu, Selasa (25/9).
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunjungi Jalan Jerambah ditepian Sungai lorong Kampung Baru III Kelurahan Tembilahan Hulu, Selasa (25/9).
 
Kunjungan tersebut merupakan sebuah upaya dalam memenuhi permintaan warga sekitar akan kritisnya jalan jerambah yang saat ini sudah sangat menghawatirkan. oleh sebab itu, Saat diwawancarai Sekda menuturkan akan berupaya penuh agar perbaikan jalan jerambah ini bisa segera terealisasi. 
 
"Jerambah ini sudah dibangun sejak 2006 yang lalu,  setelah kami lakukan peninjauan kondisinya memang cukup parah, oleh sebab itu kita berupaya akan segera melakukan perehapan ini" Ungkap Said Syarifudin. 
 
Selain itu Ia menjelaskan bahwa kunjungan tersebut langsung dilakukan proses peninjauan dan pengukuran lokasi agar nantinya bisa dihitung berapa skala jumlah dana yang dibutuhkan. 
 
"tentunya kami meminta kepada masyarakat,  melalui Camat beserta Lurah, agar mendukung penuh bila nantinya dilakukan pengerjaan" Tutup Sekda. 
 
Sementara itu Abdurrahman selaku warga yang bermukim di lingkungan tersebut saat diwawancarai mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah bila perbaikan Jalan jerambah ini benar benar segera dilaksanakan,  mengingat dari dampak yang sering terjadi dengan kondisi jalan saat sekarang ini. 
 
"dengan kondisi jalan seperti ini sudah sering terjadi kecelakaan kecelakaan kecil bagi warga saat melintas, belum lagi anak anak sering jatuh ketika melintas dipapan jalan yang lapuk, oleh karena itu sama sama kami berharap mudah mudahan pembangunannya segera terlaksana" jelas Abdurrahman.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 16:37:37 WIB

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan tampak memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan generasi muda Kabupaten Inhil menjadi generasi qurani. Hal tersebut disampaikannya hampir dala
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 16:34:10 WIB

    Proyek Preservasi Jalan Nasional di Inhil Segera Dilelang

    Proyek Preservasi Jalan Nasional di Inhil Segera Dilelang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Proyek preservasi jalan nasional di Kabupaten Inhil akan segera masuk tahap pelelangan. Jalan yang akan dilelang adalah ruas jalan Nasional mulai dari Sungai Akar - Bagan Jaya - Kuala
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker