Daerah

Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki

Jerambah ditepian Sungai lorong Kampung Baru III Kelurahan Tembilahan Hulu, Selasa (25/9).
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunjungi Jalan Jerambah ditepian Sungai lorong Kampung Baru III Kelurahan Tembilahan Hulu, Selasa (25/9).
 
Kunjungan tersebut merupakan sebuah upaya dalam memenuhi permintaan warga sekitar akan kritisnya jalan jerambah yang saat ini sudah sangat menghawatirkan. oleh sebab itu, Saat diwawancarai Sekda menuturkan akan berupaya penuh agar perbaikan jalan jerambah ini bisa segera terealisasi. 
 
"Jerambah ini sudah dibangun sejak 2006 yang lalu,  setelah kami lakukan peninjauan kondisinya memang cukup parah, oleh sebab itu kita berupaya akan segera melakukan perehapan ini" Ungkap Said Syarifudin. 
 
Selain itu Ia menjelaskan bahwa kunjungan tersebut langsung dilakukan proses peninjauan dan pengukuran lokasi agar nantinya bisa dihitung berapa skala jumlah dana yang dibutuhkan. 
 
"tentunya kami meminta kepada masyarakat,  melalui Camat beserta Lurah, agar mendukung penuh bila nantinya dilakukan pengerjaan" Tutup Sekda. 
 
Sementara itu Abdurrahman selaku warga yang bermukim di lingkungan tersebut saat diwawancarai mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah bila perbaikan Jalan jerambah ini benar benar segera dilaksanakan,  mengingat dari dampak yang sering terjadi dengan kondisi jalan saat sekarang ini. 
 
"dengan kondisi jalan seperti ini sudah sering terjadi kecelakaan kecelakaan kecil bagi warga saat melintas, belum lagi anak anak sering jatuh ketika melintas dipapan jalan yang lapuk, oleh karena itu sama sama kami berharap mudah mudahan pembangunannya segera terlaksana" jelas Abdurrahman.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar