Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor


Dibaca: 4815 kali 
Rabu,26 September 2018 - 14:34:36 WIB
Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor Purwaji Ketua GP Ansor Riau
GAGASANRIAU.COM, MERANTI - Semakin massifnya berita bohong dan fitnah yang ditujukan kepada organisasi GP Ansor, Purwaji pucuk pimpinan organisasi otonom NU itu menyerukan semua kader-kadernya kerja keras melawan fitnah keji yang di beredar Media Sosial (Medsos).
 
Hal ini disampaikan oleh Purwaji lantaran GP Ansor dituduh menyebarkan paham sesat kepada masyarakat Melayu Riau.
 
Di hadapan ribuan warga NU, Kyai se Kabupaten Kepulauan Meranti dan kader GP Ansor, Banser, Purwaji mengatakan bahwa fitnah yang diarahkan kepada pihaknya membuat banyak orang menjadi benci dan menyerang organisasi otonom NU tersebut. 
 
"Saya menemukan fakta yang mengejutkan, ada oknum tertentu menyebar hoaks soal Islam Nusantara dan mengaitkannya dengan GP Ansor. Seolah-olah Ansor menebarkan paham sesat di tengah masyarakat. Polanya sama, sejak di Siak, Bengkalis dan Kepulauan Meranti, mereka ingin masyarakat marah kepada Ansor Banser." Ungkap Purwaji Selasa (25/9/2018). 
 
Untuk itu, Purwaji menegaskan bahwa semua kader, alumni pesantren, para kyai tidak boleh berpangku tangan sebab katanya lagi, fitnah-fitnah itu kini telah memicu kebencian dan kemarahan kepada Ansor dimana-mana.
 
 "Kita ditolak di Siak, diserang di Bengkalis, dan kembali ada penolakan di Meranti, karena apa? karena mereka disodori video-video yang berisi fitnah kepada GP Ansor. Anehnya tanpa ada klarifikasi kepada Ansor kami langsung dihukumi salah dan dilarang beraktifitas di bumi Melayu Riau," keluhnya.
 
Terakhir, Ketua GP ANSOR Riau itu mengajak agar melawan fitnah itu tetap dilakukan dengan cara-cara yang baik. "Kita tetap dengan kepala dingin bersikap sabar dan tidak dengan kekerasan" tukasnya.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker