Hukum

Sopir Truk Tangki Pertamina Lalai, Hantam Badan Jalan Layang Sudirman

Truk Tangki Pertamina tabrak pangkal Jembatan Layang di Jalan Jenderal Sudirman atau pangkal Fly Over Imam Munandar arah selatan Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pangkal jembatan Fly Over (Jalan Layang. red) antara pertigaan simpang Harapan Raya dan Sudirman Pekanbaru hancur ditabrak oleh mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak. Diduga pengemudi mobil truck tangki PT Pertamina dengan nomor polisi B 9488 TEI yang dikemudikan oleh sopirnya Ikel Nasti Diarta tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara  sehingga terjadinya kecelakaan.
 
 
"TKP di Jalan Jenderal Sudirman atau pangkal Fly Over Imam Munandar arah selatan Kecamatan Marpoyan Damai  Pekanbaru. Pada Senin 01 Oktober  2018 sekira Jam 06.00 Wib" ungkap  Ipda Budhia Dianda Senin (1/10/2018).
 
Saat itu kata Budhi, didalam truk tangki tersebut selain Ikel Nasti Diarta, juga membawa penumpang lainnya yang juga sopir bernama Alek Sandra.
 
"Mobil truck tangki Pertamina B 9488 TEI bergerak di jalan Jenderal  Sudirman jalur barat datang dari arah selatan menuju utara sesampainya di pangkal jembatan Fly Over tiba-tiba terkejut, melihat sepeda motor yang berada di sebelah kanannya kemudian mengelak ke kiri jalan dan mengarahkan kemudi mobil tersebut ke kiri sehingga mobil mengalami hilang kendali (out of controle ) lalu menabrak pagar pembatas jembatan fly over" urai Budhi.
 
Akibat dari kejadian tersebut kata Budhi lagi, tidak ada korban jiwa. hanya kerugian materil pada mobil Truck Tangki Pertamina  B 9488 TEI dan fasilitas umum yakni pagar pembatas jembatan Fly Over mengalami kerusakan.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar