Ustadz Abdul Somad Isi Ceramah Tabligh Akbar Tajaan FKIJK Riau


Dibaca: 371 kali 
Rabu,03 Oktober 2018 - 10:32:05 WIB
Ustadz Abdul Somad Isi Ceramah Tabligh Akbar Tajaan FKIJK Riau Ustadz Kondang H. Abdul Somad, Lc. MA atau Ustadz yang akrab disapa UAS memberikan tausiah kepada ribuan masyarakat Kota Pekanbaru dengan tema “Meneladani Profesionalitas dan Entrepreneurship Nabi Muhammad SAW” di Mesjid Raya Annur Kota Pekanbaru, Selasa
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau melaksanakan Tabligh Akbar bersama Ustadz Kondang H. Abdul Somad, Lc. MA atau Ustadz yang akrab disapa UAS di Mesjid Raya Annur Kota Pekanbaru, Selasa (2/10/18).
 
Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan kegiatan FKIJK Riau dibidang kerohanian yang bersempena dengan peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1440 Hijriah. Kegiatan akbar ini mengusung tema “Meneladani Profesionalitas dan Entrepreneurship Nabi Muhammad SAW”.Ribuan masyarakat Kota Pekanbaru memenuhi Mesjid Raya Annur.
 
Sebelum UAS memulai tausiahnya kegiatan diawali dengan pengumpulan infak oleh Badan Kesejahteraan Mesjid Raya (BKMR) Annur dan dilanjutkan dengan penampilan marawis shalawat oleh Ustadz Rizal Al Hafiz.
 
FKIJK Riau adalah suatu wadah paguyuban komunikasi yang anggota terdiri dari para pelaku industri jasa keuangan di Propinsi Riau yaitu dari perbankan, bisnis asuransi, sekuritas, pasar modal, Taspen, Pegadaian, BPR, dan lainnya.
 
FKIJK Riau dengan Ketua Dewan Pembina adalah Kepala OJK Riau- Yusri dan Kepala Perwakilan BI Riau- Siti Astiyah, saat ini menjabat sebagai Ketua Umum FKIJK Riau adalah Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri, dengan Wakil Ketua Pinwil BRI Riau, dengan segenap pengurus lainnya merupakan Ketua Asosiasi dari masing-masing bidang jasa keuangan yang beroperasi di Riau.
 
Kepala OJK Riau Yusri menyampaikan pihaknya saat ini membuka seluas-luasnya akses keuangan syariah dengan berbagai kemudahan demi percepatan pertumbuhan perekonomian syariah di Provinsi Riau.
 
OJK bersama Bank Indonesia dan instansi pemerintah lainnya secara terus menerus berupaya mengkampanyekan perkembangan ekonomi syariah. Ia berharap kepada UAS dalam setiap dakwahnya untuk dapat menginformasikan kepada umat bahwa ekonomi syariah di Provinsi Riau ini dapat berkembang dengan baik.
 
Masih pada acara yang sama Ketua Umum FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan agar seluruh anggota FKIJK Riau dapat memupuk dan menjaga kebersamaan sesama pelaku industri jasa keuangan di riau. Selain itu kegiatan ini juga meningkatkan kebersamaan dan sinergi serta peran dalam rangka mensosialisasikan perekonomian syariah di Provinsi Riau.
 
Antusias masyarakat Kota Pekanbaru untuk menyaksikan ustadz idolanya sudah terlihat sejak pagi yang telah memadati Mesjid Raya Annur Kota Pekanbaru. Kehadiran UAS pagi itu sangat menarik perhatian masyarakat sekitar.
 
Turut hadir pada kesempatan ini Kepala BI Perwakilan Riau Siti Astiyah, Ketua Umum BKMR Annur Ir. H. Feizal Qomar, M.Eng, Direktur Operasional Bank Riau Kepri H. Denny M. Akbar dan Ketua Penyelenggara Tabligh Akbar Syahrul yang juga Pindiv Bisnis Syariah.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker