Personil Lanud Rsn Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi di Lombok Dan Palu


Dibaca: 332 kali 
Kamis,04 Oktober 2018 - 15:53:50 WIB
Personil Lanud Rsn Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi di Lombok Dan Palu Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, saat memimpin doa bersama di Gereja Oikumene Lanud Roesmin Nurjadin
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Personil Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin menyelenggarakan do’a bersama yang dilaksanakan di Masjid Amrullah bagi umat muslim, sementara umat umat kristiani melaksanakan kegiatan Ibadah bersama di Gereja Oikumene, Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (3/10).
 
Seluruh personel yang beragama Islam setelah Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan ditutup dengan do’a bersama, sementara yang beragama Kristen Protestan dan Katholik melaksanakan Ibadah di Gereja Oikumene Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menjelaskan bahwa doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan rangkaian kegiatan TNI dalam HUT yang ke-73 dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar serta memohon perlindungan, keselamatan bagi para personel TNI yang sedang melaksanakan tugas di mana pun saat ini.
 
“Selain itu, doa bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan masyarakat Indonesia khususnya yang saat ini sedang mengalami musibah gempa bumi di Lombok, dan gempa bumi serta tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya di wilayah Sulawesi Tengah.” Tambah Danlanud.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker