Qori Qori'ah Inhil Ikuti MTQ Tingkat Nasionak ke XXVII 2018


Dibaca: 618 kali 
Jumat,05 Oktober 2018 - 14:29:57 WIB
Qori Qori'ah Inhil Ikuti MTQ Tingkat Nasionak ke XXVII 2018
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Qori dan Qori'ah asal Kabupaten Inhil diikut sertakan dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional. MTQ Nasional ke XXVII tahun 2018 ini digelar pada 4-13 Oktober 2018 di Kota Medan, Sumatera Utara.
 
Qori dan Qori'ah Kabupaten hamparan kelapa dunia ini juga diikutsertakan mewakili Kafilah Provinsi Riau untuk Cabang Syarhil Qur'an group Putri dan Cabang Tahfizh Qur'an golonga. 10 juz Putra pada MTQN XXVII di Kota Medan,  Sumatera Utara 2018
 
Turut dipercayakan untuk menjadi pelatih pendamping Mhd. Riduan Kabupaten Inhil, pada kesempatan komunikasi melalui hubungan seluler beliau mengatakan, sekarang kami sudah berada di medan untuk mengikuti semua proses kegiatan MTQN dan  keikutsertaan qori dan qori'ah Kebupaten inhil di MTQ Nasional ini sangat membanggakan, karena setiap pelaksanaan MTQ tingkat Nasional diselenggarakan qori dan qoriah Kabupaten Inhil selalu ada yang menjadi duta Kafilah Provinsi Riau.
 
"Alhamdulillah, tahun ini 4 orang  qori dan qori'ah kita di percayai oleh Provinsi Riau untuk mengikuti MTQ tingkat Nasional yang dilaksanakan di Kota Medan, semoga anak-anak kita ini diberikan kekuatan sehingga bisa membawa nama baik provinsi Riau secara umum dan khisusnya Kabupaten Indragiri Hilir yang kita banggakan," Mhd. Riduan, Kamis (4/10/2018).
 
Dia merincikan, adapun qori dan qori'ah dan cabang yang diikut sertakan dalam MTQ tingkat nasional itu adalah 
 
Peserta syarhil qur'an group putri yg mewakili kafilah riau ke MTQN di medan adalah Nurlatipah, Nurafidah Fitria Atasya serta St. Aisyah rosman
kemudian peserta cabang tahfizh qur'an 10 juz putra atas nama M Muhtaram.
 
Ditambahkan, pihak Pemprov Riau telah melakukan berbagai persiapan termasuk memberikan tambahan bekal pembinaan kepada Qori dan Qori'ah. yang dimulai TC (Training Centre) sejak akhir Pebruari lalu.
 
Mhd. Riduan berharap Qoriah yang dikirim dapat memberikan yang terbaik dalam rangka mengharumkan nama Riau umumnya dab Kabupaten Inhil khususnya.
 
terkhir dihimbau kepada seluruh masyarakat Riau agar mendo'akan "Semoga qori dan qori'ah kita dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah," ungkap Mhd. Riduan.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Juni 2019 - 16:12:04 WIB

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kabar gembira bagi PNS, yang mana Pemerintah akan melakukan pencairan gaji ke 13 PNS pada 1 Juli 2019. Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin mengungkapkan, pembayaran gaji ke 13 akan dilakukan sec
  • Selasa,18 Juni 2019 - 13:13:24 WIB
    Soal Pesangon Karyawan:

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang GAGASANRIAU.COM, SIAK - Jurubicara atau humas PT Lekonindo, Sinurat meradang saat dikonfirmasi wartawan terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) dengan pesangon yang tak sesuai tuntutan 4 (empat) mantan karyawannya.
  • Selasa,18 Juni 2019 - 12:33:47 WIB
    Jelang Festival Bakar Tongkang:

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Sambut ritual Festival Bakar Tongkang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) terus berupaya memperindah Kota Bagansiapiapi. Salah satunya memasang payung warna warni di tengah Kota
  • Senin,17 Juni 2019 - 18:08:52 WIB

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam peringatan Milad ke 54 Kabupaten Indragiri Hilir, masyarakat disuguhi dengan kemeriahan melalui beragam perlombaan permainan rakyat. Begitu pula, Dinas Perumahan Rakyat dan Perm
  • Minggu,16 Juni 2019 - 20:58:42 WIB

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker