Dipukul Hingga Pecah Pelipis, Rismayulis Minta Polresta Pekanbaru Segera Tangkap Mawardi


Dibaca: 2716 kali 
Sabtu,06 Oktober 2018 - 21:16:06 WIB
Dipukul Hingga Pecah Pelipis, Rismayulis Minta Polresta Pekanbaru Segera Tangkap Mawardi Rismayulis korban pemukulan diduga dilakukan oleh Mawardi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rismayulis seorang mahasiswa Pekanbaru meminta Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru segera menangkap pelaku penganiayaan terhadap dirinya pada 3 Oktober 2018 sekitar pukul 19.00 Wib. Akibat dianiaya pelaku, kepala Rismayulis bocor hingga mengeluarkan darah.
 
Dalam laporan polisi,  Rismayulis melaporkan Mawardi sesuai dengan Laporan Polisi No : LP/886/X/2018/SPKT Unit I Polresta Pekanbaru tertanggal 03 Oktober 2018.
 
"Kejadiannya Rabu malam pukul 07.00 Wib, saya datang ke RTH Kacang Mayang menemui teman, dan disana saya melihat mereka sudah duduk beberapa orang dan memakai seragam ormas" ungkap Rismayulis Sabtu malam (6/10/2018) kepada Gagasan.
 
Kemudian saat itu, terangnya lagi, disaat itu dirinya bersama temannya yang merupakan tikang parkir dilempar oleh pelaku dengan botol minuman mineral.
 
"Setelah melempar dengan botol, teman saya yang tukang parkir dipukul secara bertubi-tubi, karena suasana memanas saya coba melerai, namun saya juga ikut dipukul dan membuat kepala saya berdarah" urai Rismayulis.
 
Usai memukul lanjut Rismayulis, pelaku langsung. Karena kepalanya makin banyak mengeluarkan darah dan merasa dirugikan akibat perbuatan Mawardi, Rismayulis melaporkan ke Polresta Pekanbaru pada malam itu juga.
 
Namun, kata Rismayulis, laporan tersebut belum mendapat respon cepat. "Karena sampai saat ini, pelaku belum di proses hukum, kami minta pak Kapolresta Pekanbaru segera menindaklanjuti karena kita tak mau ada aksi kekerasan lagi di Kota Bertuah ini" tutup Rismayulis.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,19 Februari 2019 - 21:28:57 WIB

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sudahlah di PHK tanpa pesangon, 11 orang mantan karyawan PT Riau Media Televisi (RTv) saat ini harus menghadapi gugatan balik dari tergugat sebesar  hampir Dua Miliar, dalam perkara Perselisihan Hubungan Indu
  • Minggu,10 Februari 2019 - 12:38:29 WIB

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tidak lama menikmati hasil curiannya pada sebuah halaman rumah orang berupa sebuah komputer mobil atau ECU, Deni Palembang harus merasakan dinginnya kandang situmbin di Polsek Lima Puluh, Pekanbar
  • Kamis,31 Januari 2019 - 18:50:10 WIB

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolsek Kempas, Inhil, dan jajarannya berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor dan langsung menggiring mereka ke balik jeruji Mapolsek, Ironisnya, salah seorang pelaku masih berst
  • Sabtu,26 Januari 2019 - 11:55:30 WIB

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Beberapa akun Media Sosial (Medsos) Facebook dilaporkan ke polisi karena menyebarkan foto dan video hoaks alias bohong tentang PDI Perjuangan. Salah satu yang dilaporkan berprofesi sebagai Aparatur S
  • Jumat,25 Januari 2019 - 16:19:55 WIB

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Pengguna medsos Whatsapp bernama Nurzen dilaporkan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ke Polda Riau. Pasalnya Nurzen penyebarkan gambar/foto hoaks Puan Maharani.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker