Wardan Dampingi Gubri Syamsuar Tinjau Infrastruktur


Dibaca: 221 kali 
Minggu,07 Oktober 2018 - 17:43:41 WIB
Wardan Dampingi Gubri Syamsuar Tinjau Infrastruktur
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mendampingi Gubernur Riau terpilih, H Syamsuar berkeliling ke sejumlah daerah Kabupaten Inhil. Kedatangan Syamsuar bertujuan untuk meninjau kondisi Infrastruktur Kabupaten Inhil.
 
Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengaku gembira dan memberikan apresiasi atas kedatangan Gubernur Riau terpilih itu. Apalagi, kehadiran Gubernur Riau terpilih itu membawa angin segar pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Inhil.
 
"Ini merupakan langkah cepat dan tepat Gubernur Riau terpilih untuk mengunjungi daerah - daerah se -Provinsi Riau. Ketika nanti dilantik, maka akan langsung bisa merumuskan kebijakan strategis bagi Riau," ujar Bupati pada hari kedua kedatangan Gubernur Riau terpilih, H Syamsuar, Sabtu (7/10/2018) di Tembilahan.
 
Dengan adanya kunjungan Gubernur Riau terpilih ini, Bupati berharap, agar kelak dapat memberikan kemajuan bagi Kabupaten Inhil, khususnya di bidang pembangunan infrastruktur.
 
"Semoga kedatangan Gubri terpilih ini menjadi titik tolak perubahan bagi daerah kita menuju ke arah yang lebih baik, khususnya di bidang pembangunan," pungkas Bupati.
 
Selama 2 hari kunjungannya, Syamsuar mengunjungi Kecamatan Enok dan Kecamatan Sungai Batang. Dia juga menyempatkan Diri menyambangi lokasi pembangunan Pelabuhan Samudera.
 
"Saya ingin melihat secara langsung kondisi infrastruktur, terutama jalan penghubung di Kabupaten Inhil," tukas Syamsuar kepada awak media.
 
Menurut Syamsuar, dari hasil tinjauannya, infrastruktur di Kabupaten Inhil memang membutuhkan perhatian khusus mengingat kondisi geografis 'Negeri Seribu Parit' yang didominasi rawa. "Sedikit kompleks dan Kabupaten Inhil berbeda dengan Kabupaten lainnya di Riau," tutup Syamsuar.
 
Disamping meninjau infrastruktur, tujuan kedatangan Gubernur Riau terpilih, Syamsuar ialah untuk menjalin silahturrahmi dengan segenap masyarakat Kabupaten Inhil.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 16:37:37 WIB

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan tampak memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan generasi muda Kabupaten Inhil menjadi generasi qurani. Hal tersebut disampaikannya hampir dala
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 16:34:10 WIB

    Proyek Preservasi Jalan Nasional di Inhil Segera Dilelang

    Proyek Preservasi Jalan Nasional di Inhil Segera Dilelang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Proyek preservasi jalan nasional di Kabupaten Inhil akan segera masuk tahap pelelangan. Jalan yang akan dilelang adalah ruas jalan Nasional mulai dari Sungai Akar - Bagan Jaya - Kuala
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker