Daerah

Wardan: Grebeg Suro Peringatan Menyambut Hari Besar Islam

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pagelaran Grebek Suro dan Kirab Budaya yang terpusat dihalam kantor lurah kempas kecamatan kempas tersebut, diapresiasi oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan karna selain sebagai peringatan menyambut hari besar islam dikolaborasi dengan seni budaya adat jawa.
 
Pagelaran even tahunan tersebut dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan sebagai rasa syukur kepada sang pencipta telah diprogramkan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yakni Gema Muharram dengan tujuan agar lebih meriah dan lebih teroganisir.
 
Ketua Pamaji Inhil RM Sudinoto, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Wardan, karna selama kepemimpinannya, selalu hadir dalam acara tersebut. Sudinoto juga mengharapkan dukungan yang lebih dari pemkab inhil untuk pagelaran Grebeg Suro yang akan datang. 
 
Pagelaran tersebut dihadiri oleh wakil bupati terpilih H Samsuddin Uti, anggota DPRD Provinsi Riau Agus Triansyah, dan para pejabat eselon II dan III dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir serta tamu undangan yang berasal dari persatuan masyarakat Jawa di enam kabupaten seprovinsi Riau.
 
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar