Riau

Lanud Roesmin Nurjadin Sambut Kedatangan Tim Audit BPK RI

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kunjungan Tim Audit BPK RI disambut secara terbuka oleh Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., yang diwakili oleh Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek Sentot Pudjagiri di Ruang Arjuna Lanud Rsn, Senin (8/10).
 
"Kami berharap kehadiran Tim Audit BPK-RI ini menjadi momentum yang tepat dalam upaya kita meningkatkan terwujudnya tata kelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara," kata Kolonel Tek Sentot Pudjagiri membacakan amanat dari Danlanud.
 
Sesuai dengan tujuan kedatangan tim pada kesempatan ini yaitu akan melaksanakan pemeriksaan secara langsung terhadap Lanud Rsn, untuk itu Danlanud telah memerintahkan kepada seluruh staf yang terkait untuk memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya sehingga, pelaksanaan pemeriksaan saat ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
 
"Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan ataupun selama proses pelaksanaan tugas tim BPK RI berlangsung, terdapat hal-hal yang kurang berkenan," pungkas  Danlanud.(RILIS))


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar