Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru


Dibaca: 637 kali 
Selasa,09 Oktober 2018 - 18:34:14 WIB
Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru Serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru pada pagi Selasa (9/10) pagi dilaksanakan di lapangan Polresta Pekanbaru.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Upacara Sertijab Kasat dan Kapolsek jajaran dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diikuti Wakapolresta Pekanbaru, PJU, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru beserta Anggota dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta Pengurus Bhayangkari Polresta Pekanbaru.
 
Sesuai Surat Telegram yang dikeluarkan oleh Polda Riau Nomor. ST/919/IX/KEP /2018 tanggal 23 September 2018 menyatakan bahwasanya ada beberapa jabatan di polresta Pekanbaru yang mendapat Promosi Rotasi Jabatan.
 
Pejabat yg mutasi diantaranya Kasat Sabhara Kompol Akmaluddin jabatannya akan dipercayakan oleh Kompol Suratman yang sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Riau, Kasat Binmas AKP Sunarti jabatannya akan dipercayakan oleh Kompol Sumarno SH yang sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Riau.
 
Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol M. Hanafi jabatannya akan dipercayakannya oleh AKP Sunarti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas, Kapolsek Rumbai AKP Nardy Masry Marbun yang jabatannya akan dipercayakan oleh AKP Juper Lumban Toruan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatreskrim Polresta Pekanbaru.
 
Jabatan Kapolsek Tenayan Raya AKP Benni Syaf akan dipercayakannya kepada Kompol M. Hanafi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pekanbaru Kota. 
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto Sik, SH, MH dalam sambutannya mengatakan rasa terimakasih kepada pejabat yang baru saja dilantik, karena menurutnya perkembangan baik politik, sosial budaya, ekonomi dan keamanan mengharuskan perlu adanya stabilitas pemeliharaan kamtibmas untuk mendukung program-program pemerintah kota pekanbaru.
 
Melalui sertijab pada ini selayaknya kita dapat menyesuaikan dalam peningkatan kinerja melalui fungsi-fungsi pokok kepolisian mulai dari pre emtif, preventif hingga ketingkat penegakkan hukum ujar Kapolresta.
 
Lanjut Kapolresta menambahkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa segera melakukan pemetaan terhadap wilayahnya masing-masing, yang bertujuan untuk dapat menghindari terjadinya konflik yang lebih besar. 
 
Ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat yang mutasi dari Kapolresta atas kerjasama dan kinerja selama berdinas di Polresta Pekanbaru, saya selaku Kapolresta Pekanbaru mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kinerja dan prestasi saudara selama ini, banyak hal yang bisa dipetik dan menjadi pelajaran untuk bahan evaluasi demi peningkatan kinerja di masa yang akan datang." pesan Kapolresta Pekanbaru seraya berterimakasih juga kepada ibu-ibu bhayangkari yang telah mendampingi suaminya selama bertugas. 
 
Kegiatan diakhiri dengan rangkaian pisah sambut dan makan bersama yang dilaksanakan di Aula Zapin dan juga dihadiri media.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker