Warga Inhil Tenggelam saat Menjaring Ikan


Dibaca: 373 kali 
Selasa,09 Oktober 2018 - 18:51:33 WIB
Warga Inhil Tenggelam saat Menjaring Ikan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang petani di Kabupaten Indragiri Hilir, Midi (43 tahun) warga Parit 19 RT 17 RW 08 Dusun Sungai Makam, Desa Harapan Jaya, Kec. Tempuling tenggelam saat menjaring ikan.

 

Korban ditemukan oleh adik kandungnya dalam keadaan telah meninggal dunia, Senin 08 Oktober 2018 lalu.

 

Menurut keterangan adiknya, Darafit,  korban turun ke Sungai Indragiri tepatnya di belakang rumahnya untuk mengangkat jaring ikan.

 

Lalu satu jam kemudian sekira pukul 18.00 Wib, Darafit pergi ke belakang rumah korban untuk melihat korban ke Sungai Indragiri namun korban tidak ada lagi.

 

Kemudian Darafit memanggil Baharudin dan langsung turun ke sungai Indragiri tepatnya di belakang rumah korban untuk melakukan pencarian terhadap korban.

 

Kemudian sekira Pukul 18.40 WIB, saksi melihat tangan kiri korban tergantung di jaring ikan. Sontak adiknya panik dan meminta pertolongan warga setempat.

 

"Korban ditemukan telah meninggal dunia," sebut Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra melalui Paurhumas Polres

 

Warga langsung menarik Korban dan mengangkat ke atas pompong (perahu kayu) dan membawa ke rumah Korban. Selama proses evakuasi berlangsung.

 

Dari keterangan keluarga, korban mengalami riwayat penyakit ayan yang sudah dialami selama 10 tahun. Dari hasil pengecekan oleh tim medis di bagian tubuh mayat tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan.

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker