PLN Riau Teken MoU Bidang Perdata Bersama Kejari


Dibaca: 249 kali 
Kamis,11 Oktober 2018 - 13:45:08 WIB
PLN Riau Teken MoU Bidang Perdata Bersama Kejari
GAGADANRIAU.COM, PEKANBARU - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau menandatangani Nota Kesepakatan Bersama dengan Kejaksaan Negeri se-provinsi Riau di Pekanbaru, Kamis (11/10). 
 
Nota Kesepekatan Bersama tersebut meliputi pendampingan oleh Kejaksaan kepada PLN terhadap permasalahan dalam bidang perdata dan tata usaha negara.
 
Kegiatan penandatanganan dihadiri oleh seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se-provinsi Riau dan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN se Riau dan disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.
 
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Uung Abdul Syakur menilai penandatanganan kesepakatan bersama itu sangat bermanfaat kepada PLN dan masyarakat. 
 
Ia mengatakan, dengan hadirnya institusi Kejaksaan diharapkan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.
 
“Menjadi mediator untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terkait dengan PLN dan pasti berdampak kepada masyarakat,” ujarnya.
 
General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, M. Irwansyah Putra menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut penandatanganan yang telah dilakukan Direktur Utama PLN dengan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Republik Indonesia.
 
Selanjutnya, dilakukan penandatanganan kesepakatan antara general manager dan direktur utama anak perusahaan PLN dengan kepala kejaksaan tinggi seluruh Indonesia pada tanggal 12 April 2018.
 
“Saya berharap dengan adanya kerja sama ini dapat mendukung PLN dalam mengelola ketenagalistrikan di Provinsi Riau” kata Irwansyah.
 
Beliau mengatakan bahwa kerja sama antara PLN dengan Kejaksaan Tinggi Riau memiliki dampak yang baik.
 
Dalam pengelolaan ketenagalistrikan di suatu daerah dibutuhkan dukungan dari pemerintah daerah, masyarakat dan Stakeholder, kejaksaan tinggi dan kejari. Dukungan ini terkait pada pembangunan infastruktur ketenagalistrikan maupun kegiatan lainnya.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,20 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Bang aku harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini. Menurut Wakil Ketua DPRD R
  • Rabu,20 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019. Keduanya dilantik berda
  • Selasa,19 Februari 2019 - 19:51:35 WIB

    Lanud Roemin Nurjadin Seleksi 65 Calon Siswa-Siswi PPDB SMA Pradita Dirgantara

    Lanud Roemin Nurjadin  Seleksi 65 Calon Siswa-Siswi PPDB SMA Pradita Dirgantara GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pelaksanaan ujian seleksi  Penerimanaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara tahun pelajaran 2019/2020, panitia PPDB Lanud Roesmin Nurjadin&nb
  • Senin,18 Februari 2019 - 19:44:49 WIB

    Upacara 17an bulan Februari di Lanud Rsn

    Upacara 17an bulan Februari di Lanud Rsn GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bertempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengikuti upacara bendera 17-an bulan Februari dengan Inspektu
  • Minggu,17 Februari 2019 - 16:01:53 WIB

    Masjid Raya Annur Terima 2.500 Meter Karpet Sajadah CSR Bank Riau Kepri

    Masjid Raya Annur Terima 2.500 Meter Karpet Sajadah CSR Bank Riau Kepri GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri serahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 2.500 m2 karpet sajadah untuk Masjid Raya Annur Riau, Kamis kemarin.    Gubernur Riau
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker