Daerah

Komunitas Musisi di Inhil Salurkan 38 Juta Untuk Korban Bencana di Palu

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Setelah sepekan lamanya dan bergriliya di beberapa titik untuk mengumpulkan sumbangan dari masyarkat Inhil, Gabungan Musis di Kabupaten Inhil berhasil mengumpulkan dana sebesar 38 Juta rupiah untuk diserahkan kepada korban bencana tsunami di Palu, Jumat, (12/10/2018). 
 
Penyaluran sumbangan tersebut elalui perpanjangan tangan Dinas Sosial tersebut akan segera disalurkan kepada para korban. 
 
"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada komunitas Musisi Inhil atas bantuannya untuk korban bencana di Palu. Uang yang kita terima sekitar 38 juta Rupiah akan kita serahkan kepada korban benca di Palau melalui Bank Riau Kepri," Sebut Kepala Dinas Sosial melalui Sekretaris Dinas Sosial Yuserdi
 
Dalam kesempatan ini Yuserdi juga berharap kepada komunitas Musisi Inhil untuk terus bersatu padu dalam membantu kepada sesama. 
 
Sementara itu, ketua dari komunitas Musisi Inhil Kaspul Anwar mengatakan, Kami juga mengucapkan terimaksih kepada Dinas Sosial yang telah membantu kami dalam penyaluran dana yang telah kami kumpulkan untuk korban bencana di Palu. 
 
"Melalui Dinas Sosial ini semoga apa yang kita berikan ini lekas sampai dan bermanfaat bagi para korban bencana di Palu". Ujarnya. 
 
Tak hanya sebatas itu, ketua Musisi Inhil ini juga menyampakain ribuan terimaksih kepada masyarakat Inhil yang telah menyumbangkan sebahagian hartanya untuk saudara-saudara kita di Palu. 
 
Terakhir, Kaspul Anwar juga berharap, kepada Musisi Inhil untuk terus bersatu dalam membantu sesama, kededapan semoga tidak adalagi bencana di negeri ini. 
 
"Trimaksih untuk semua Musisi Inhil yang telah menyumbangkan tenaganya untuk saudara kita di Palu, semoga ini menjadi nilai ibadah untuk kita semua". Tutur Kaspul Anwar.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar