Daerah

Laka Lantas di Inhil Sepeda Motor VS Mobil Pick Up

Ilustrasi (malangvoice)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Telah Terjadi laka lantas antara sepeda motor Yamaha VEGA R ranpa nopol dengan mobil Daihatsu PICK UP Nopol BM 8856 BG di Jalan Lintas Provinsi Parit III Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil, Riau, Minggu (14/11/2018) sekira pukul 04.00 Wib.

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra memaparkan pristiwa mengeriskan tersebut berawal mobil Daihatsu Pick Up dikemudikan oleh Kamal Asfani warga Jalan MT Haryono Kec. Rengat Kab. Inhu-Riau.(memiliki SIM A) bergerak dari arah Rumbai menuju Tembilahan dalam keadaan mengambil jalur ke sebelah kanan.

 

Sesampainya di TKP Jalan Lintas Provinsi Parit III Kec. Tembilahan Hulu datang dari arah yang berlawanan Sepeda Motor Yamaha tanpa Nopol yang di kendarai oleh Samsul Arifin warga Desa Pulau Palas Kec. Tembilahan Hulu (Tidak Menggunakan Helm dan Tidak Memiliki SIM), karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

 

Kapolres menuturkan, faktor penyebab kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat lalainya pengemudi mobil Daihatsu PICK UP tidak konsentrasi dan mengambil jalur ke sebelah kanan.

 

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha VEGA mengalami luka dibagian kepala, luka dibagian tangan sebelah kiri, luka dibagian kaki, mengeluarkan darah dari mulut dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RS Puri Husada Tembilahan.

 

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar