Laka Lantas di Inhil Sepeda Motor VS Mobil Pick Up


Dibaca: 251 kali 
Minggu,14 Oktober 2018 - 21:41:32 WIB
Laka Lantas di Inhil Sepeda Motor VS Mobil Pick Up Ilustrasi (malangvoice)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Telah Terjadi laka lantas antara sepeda motor Yamaha VEGA R ranpa nopol dengan mobil Daihatsu PICK UP Nopol BM 8856 BG di Jalan Lintas Provinsi Parit III Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil, Riau, Minggu (14/11/2018) sekira pukul 04.00 Wib.

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra memaparkan pristiwa mengeriskan tersebut berawal mobil Daihatsu Pick Up dikemudikan oleh Kamal Asfani warga Jalan MT Haryono Kec. Rengat Kab. Inhu-Riau.(memiliki SIM A) bergerak dari arah Rumbai menuju Tembilahan dalam keadaan mengambil jalur ke sebelah kanan.

 

Sesampainya di TKP Jalan Lintas Provinsi Parit III Kec. Tembilahan Hulu datang dari arah yang berlawanan Sepeda Motor Yamaha tanpa Nopol yang di kendarai oleh Samsul Arifin warga Desa Pulau Palas Kec. Tembilahan Hulu (Tidak Menggunakan Helm dan Tidak Memiliki SIM), karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

 

Kapolres menuturkan, faktor penyebab kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat lalainya pengemudi mobil Daihatsu PICK UP tidak konsentrasi dan mengambil jalur ke sebelah kanan.

 

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha VEGA mengalami luka dibagian kepala, luka dibagian tangan sebelah kiri, luka dibagian kaki, mengeluarkan darah dari mulut dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RS Puri Husada Tembilahan.

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker