Riau

Prajurit Bebas Narkoba, Personil Lanud Rsn Tes Urine

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Personil TNI AU, di  Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin melaksanakan tes urine, hal ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terhadap peredaran Narkoba, Senin (15/10).
 
Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menyampaikan bahwa narkoba sudah menjadi sebuah permasalahan yang cukup kompleks, sehingga harus selalu diantisipasi karena siapa saja dapat menjadi korbannya.
 
“Jangan sekali-kali para para anggota memiliki niat untuk dekat ataupun sampai terjerat narkoba, sesuai arahan pimpinan, siapa pun yang terjerat narkoba akan mendapat sanksi yang berat”, tegas Danlanud. 
 
 “Tes urine ini dilakukan terhadap personel Lanud Rsn secara acak dan dalam waktu yang tidak ditentukan”, ujar Dansatpomau Lanud Rsn Letkol Pom Moendi.
 
Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan wujud bahwa Lanud Rsn  juga turut berperan aktif dalam mencegah serta memerangi narkoba, terutama di lingkungan Lanud Rsn sendiri.
 
“Dari tes yang telah dilaksanakan, hasilnya tidak ditemukan adanya anggota yang terindikasi menggunakan narkoba” lanjut Dansatpomau.(RILIS).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar