Nyamar Jadi Pembeli, Polisi di Inhil Berhasil Tangkap Pengedar Sabu


Dibaca: 369 kali 
Senin,15 Oktober 2018 - 22:57:21 WIB
Nyamar Jadi Pembeli, Polisi di Inhil Berhasil Tangkap Pengedar Sabu Ilustrasi net

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang anggota Polisi di Kabupaten Indragiri Hilir menyamar jadi pembeli untuk menangkap pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Pelita jaya kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu  Kab. Inhil - Riau.

 

Penangkapan ini berawal salah seorang anggota Sat Res Narkoba Polres Inhil mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki berinisial AY yang beralamat di Jalan Pelita Jaya  kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu  Kab. Inhil sering melakukan transaksi narkoba.

 

Mendapatkan informasi tersebut kasat Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar memerintahkan beberapa orang anggotanya untuk melakukan penyelidikan dilapangan.

 

Setelah mendapatkan informasi yang akurat kasat Narkoba Polres Inhil memerintahkan anggota untuk melakukan penangkapan terhadap terlapor yang di pimpin oleh Kbo narkoba polres inhil IPTU Arinal Fajri.

 

Selanjutnya pada Minggu 14 Oktober 2018 sekira pukul 21.20 wib, pihak kepolisian mengatur strategi penyamaran dengan melakukan pembelian terselubung dan janji bertemu di Jalan pelita jaya kel. Tembilahan Hulu.

 

Kemudian sekira pukul 21.30 wib. Polisi menyamar sebagai pembeli bertemu dengan AY ditempat yang telah di janjikan dan langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan dengan di saksikan oleh Ketua RT setempat dan warga lainnya.

 

Setelah di lakukan pengeledahan terhadap AY, ia mengaku mendapatkan barang bukti tersebut dari Jf yang beralamat di Jalan Sederhana.

 

Mendapatkan informasi tersebut, beberapa anggota sat res narkoba langsung menuju ke Jalan Sederhana. Setiba nya di Jalan sederhana sekira pukul 21.50 wib. Polisi langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Jf dengan di saksikan oleh ketua Rt dan warga setempat ditemukan barang bukti.

 

Berikut barang bukti yang berhasil diamabkan, 1 (satu) paket sabu dibungkus plastik putih bening dibungkus asoy warna hijau. 1 (satu) buah timbangan digital merk asoi warna hitam. 3 (tiga) paket kecil narkotika jenis sabu dibungkus plastik putih bening. 1 (satu) buah gunting. 2 (dua) buah mancis. 1 (satu) buah set bong.

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker