Kafe Penyambut Hidung Belang Terbakar, 1 PSK Hangus


Dibaca: 903 kali 
Kamis,18 Oktober 2018 - 18:49:34 WIB
Kafe Penyambut Hidung Belang Terbakar, 1 PSK Hangus
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dua unit kafe penyambut pria hidung belang sebelum menikmati jasa esek-esek dikawasan lokalisasi di Jalan Maredan Kota Pekanbaru, Kamis (18/10/2018) kamis pagi rata dengan tanah setelah dilanda kebakaran hebat.
 
Akibat pristiwa kebakaran ini, salah satu wanita penghibur (PSK) di lokalisasi tidak sempat menyelamatkan diri terjebak dalam kobaran api. Korban yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dalam kondisi hangus tinggal tengkorak.
 
Saksi mata mengatakan, sebelum dua unit kafe bangunan permanen tersebut terbakar, korban dan sejumlah temannya sebelumnya diketahui pesta minuman keras bersama wanita penghibur di lokalisasi tersebut.
 
Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini, apakah adanya unsur kesengajaan karena korban tanpa identitas itu sempat menerima tamu sebelum kejadian nahas itu.
 
"Penyebab kebakaran di Lokalisasi Maredan masih kami selidiki," ucap Kombes Pol Sunarto Kabid Humas Polda Riau, Kamis (18/10/2018). Korban meninggal sunia 1 orang yang belum di ketahui identitas (Mr X) dalam keadaan gosong dan tinggal tengkorak berada di ruang tamu dalam posisi terbaring di lantai.
 
Sumber api pertama berasal dari kamar Amel salah satu wanita penghibur. Melihat api berkobar para pekerja seks komersial (PSK) dan tamu yang tengah berada di lokasi berhamburan menyelamatkan diri.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker