Pendidikan

Mau Belajar Menulis Artikel Atau Berita ? Yuk di Rumah Gagasan Gratis Lho !

Muhammad Luthfi, salah seorang aktifis penggiat literasi di Rumah Gagasan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rumah Gagasan sebuah komunitas penggiat literasi di Kota Pekanbaru mengajak kalangan muda untuk belajar bersama dan menciptakan karya tulis berkualitas.
 
Muhammad Luthfi, salah seorang aktifis penggiat literasi di Rumah Gagasan Jumat malam (19/10/2018) menyatakan bahwa dirinya bersama pekerja di dunia media pemberitaan bekerjasama membuka kelas bebas yang bisa diikuti semua kalangan.
 
"Mulai sepekan kedepan kita akan menghimpun temen-temen yang mau belajar menulis artikel atau menulis berita layaknya wartawan di media massa, dan kelasnya nanti akan di latih oleh kakak kita yang sudah menjadi jurnalis di beberapa media surat kabar" kata Luthfi.
 
Menurut Lutfi bagi kalangan muda baik pelajar, mahasiswa, maupun pemuda putus sekolah dapat mengikuti pelatihan menulis ini, dan katanya lagi tidak dipungut biaya.
 
"Gerakan ini gerakan kepedulian kepada kawan kawan muda untuk meningkatkan kualitas diri serta mendorong budaya literasi anak muda di Pekanbaru" terang Lutfi.
 
Kemudian diterangkan Lutfi bagi yang berminat, dikatakannya dapat mendaftarkan diri atau menghubungi nomor teleponnya di 0813 7482 8386.
 
 
Editor Arif Wahyudi
Reproter Nurul Hadi       


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar