Mau Belajar Menulis Artikel Atau Berita ? Yuk di Rumah Gagasan Gratis Lho !


Dibaca: 561 kali 
Jumat,19 Oktober 2018 - 22:34:55 WIB
Mau Belajar Menulis Artikel Atau Berita ? Yuk di Rumah Gagasan Gratis Lho ! Muhammad Luthfi, salah seorang aktifis penggiat literasi di Rumah Gagasan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rumah Gagasan sebuah komunitas penggiat literasi di Kota Pekanbaru mengajak kalangan muda untuk belajar bersama dan menciptakan karya tulis berkualitas.
 
Muhammad Luthfi, salah seorang aktifis penggiat literasi di Rumah Gagasan Jumat malam (19/10/2018) menyatakan bahwa dirinya bersama pekerja di dunia media pemberitaan bekerjasama membuka kelas bebas yang bisa diikuti semua kalangan.
 
"Mulai sepekan kedepan kita akan menghimpun temen-temen yang mau belajar menulis artikel atau menulis berita layaknya wartawan di media massa, dan kelasnya nanti akan di latih oleh kakak kita yang sudah menjadi jurnalis di beberapa media surat kabar" kata Luthfi.
 
Menurut Lutfi bagi kalangan muda baik pelajar, mahasiswa, maupun pemuda putus sekolah dapat mengikuti pelatihan menulis ini, dan katanya lagi tidak dipungut biaya.
 
"Gerakan ini gerakan kepedulian kepada kawan kawan muda untuk meningkatkan kualitas diri serta mendorong budaya literasi anak muda di Pekanbaru" terang Lutfi.
 
Kemudian diterangkan Lutfi bagi yang berminat, dikatakannya dapat mendaftarkan diri atau menghubungi nomor teleponnya di 0813 7482 8386.
 
 
Editor Arif Wahyudi
Reproter Nurul Hadi       

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 Juni 2019 - 11:59:38 WIB

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Abdul Jamal, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru menyatakan bahwa pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dibuka pada awal Juli 2019 diprioritaskan bagi anak yang tinggal di s
  • Minggu,09 Juni 2019 - 09:18:42 WIB

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) organisasi sayap PDI Perjuangan akan menyiapkan tim pemantau dan posko pengaduan jelang penerimaan siswa baru. Posko ini nantinya akan mengawal para calon sis
  • Senin,20 Mei 2019 - 22:14:59 WIB

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh Ketua Badan Eksekutif (BEM) se Riau menyatakan menolak dan mengecam kelompok-kelompok yang akan mendelegitamasi hasil Pemipu dan Pilpres 2019 pada 17 April kemarin.  
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:29:10 WIB

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekolah Taman Kanak kanak (TK) Angkasa Pekanbaru dibawah binaan Yayasan Ardya Garini Cabang Pangkalan Nurjadin (Lanud) Roesmin Nurjadin menggelar acara perpisahan di Gedung Serba Guna (GSG) lanud
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:04:50 WIB

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau dan Kepulanan Riau (Kepri) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) se- Kota Pekanbaru.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker