Beli Jersey Timnas Rp.20 Juta, Kordias Bahagia Bisa Salurkan Bantuan Bencana di Lombok dan Palu


Dibaca: 485 kali 
Senin,22 Oktober 2018 - 10:28:50 WIB
Beli Jersey Timnas Rp.20 Juta, Kordias Bahagia Bisa Salurkan Bantuan Bencana di Lombok dan Palu Kordias Pasaribu (Tengah) diapit oleh mantan pemain Timnas Ponario Astaman, Bima Sakti, dan Walikota Pekanbaru Firdaus MT
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu SH, menyatakan rasa haru dan bahagia karena niatnya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah gempabumi di Lombok dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tersalurkan.
 
Selain juga dapat menggelorakan semangat persatuan dan membangun semangat olahraga sepakbola di Bumi Lancang Kuning ini. 
 
Hal ini diungkapkannya usai menyaksikan pertandingan amal  antara PSPS All Star dan Timnas Indonesia All Star di Stadion Utama Riau, Minggu (21/10/2018).
 
Kordias yang akrab disapa Dias ini, pada pertandingan tersebut, mengikuti lelang Jersey Timnas, dimana nantinya hasil lelang akan disalurkan kepada korban gempabumi di Lombok juga di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya.
 
Dias saat itu membeli Jersey Timnas dengan tawaran tertinggi senilai Rp.20 juta, tidak hanya itu, ia juga memberikan sumbangan sebesar Rp.3 juta.
 
Dalam Jersey Timnas tersebut, lengkap dengan tandatangan para pemain Timnas Indonesia seperti Lilipaly, Beto Gonzalves, Hansamu Yama, Evan Dimas dan pelatih Timnas Luis Mila.
 
"Ini bukan sebatas membeli Jersey saja, bagi kita ini juga bentuk niat tulus kita kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Lombok, dan Sulteng, karena sesama rakyat Indonesia kita harus selalu menggelorakan jiwa gotong royong ini" kata Dias.
 
Selain itu lanjut Dias, olahraga sepakbola ini juga sebagai pemersatu dan memupuk terus rasa cinta tanah air sebagai bangsa yang besar.
 
Kedepan ia berharap, semangat gotong royong ini terus digelorakan oleh semua lapisan masyarakat tanpa ada perbedaan yang membatasi. Dengan demikian katanya, bangsa Indonesia akan selalu disegani di mata dunia. 
 
"Kita jangan mau dipecah-pecah diadu domba, kita harus terus membangun ikatan persaudaraan sesama rakyat Indonesia yang sudah berpuluh-puluh tahun kita rayakan ini jangan hancur karena di adu domba atas nama kepentingan apapun" tutupnya.
 
Editor Arif Wahyudi
Reporter Nurul Hadi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker