Daerah

Pengukuhan Dewan Ambalan Pramuka dan Pengurus PIK Remaja Garuda SMA N 1 Kateman

Foto bersama usai pelantikan PIK REMAJA dan pengukuhan Dewan Ambalan PRAMUKA

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bertempat di lapangan Sekolah SMA Negeri 1 Kateman, Drs.H.Arbain Ahmadi selaku kepala sekolah kukuhkan pengurus Dewan Ambalan serta lantik PIK Remaja Garuda, Rabu (24/11/18).

 

Kepsek, Arbain Ahmadi mengatakan pentingnya keaktifan kedua organisasi ini yang bergerak dalam setiap kegiatan di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya.

 

Seperti PIK REMAJA GARUDA SMA N 1 Katema merupakan organisasi ekstrakurikuler yang bergerak pada progam -program generasi berencana diantaranya meliputi TRIAN KRR, 8 Fungsi Keluarga, serta mensosialisasikan bahaya HIV/AIDS.

 

"Berharap kedua organisasi ini mampu bergerak pada bidangnya masing masing serta menjalankan program kerja sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan disepakati," sebut Arbain Ahmadi

 

Untuk diketahui pengurus Dewan Ambalan Pramuka yang dikukuhkan ialah Pradana Doni Afriki Pradani Putri Rahayu. Sedangkan pengurus PIK Remaja Garuda yang dilantik diketuai Oleh Fasri Dian Safiri, Wakil Ketua Ayu Lestari.

 

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar