'Konyol' Pemuda di Inhil Transaksi Sabu Di Keramaian


Dibaca: 704 kali 
Kamis,25 Oktober 2018 - 17:09:37 WIB
'Konyol' Pemuda di Inhil Transaksi Sabu Di Keramaian Saat penangkapan jadi tontonan warga di halaman Bank Jalan Sudirman Tembilahan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sungguh 'konyol' yang dilakukan seorang pemuda di Kabupaten Inhil, diduga nekat transaksi narkoba jenis sabu-sabu di keramaian menggunakan area bank di Jalan Sudirman Tembilahan.

 

Pelaku berinisial JS tentu saja terbilang nekat, pasalnya area bank dilengkapi dengan cctv pemantau, namun ia nekat lakukan transaksi barang haram tersebut.

 

Aksi nekat JS tercium oleh pihak kepolisian. JS tak berkutik ketika diciduk oleh petugas Polsek Tembilahan di dalam pos security bank yang sempat membuat orang-orang berada di sekitaran bank terkejut.

 

Petugas berhasil mendapatkan barang bukti satu paket sedang di duga sabu yang dibungkus plastik bening les merah dari pelaku JS. Selain itu petugas juga mengamankan 1 unit handphone merk strawberry warna hitam dan 1 unit sepeda motor merek supra fit.

 

"Pelaku berhasil diamankan di dalam pos security," sebut Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra SIK MH melalui Kasat Narkoba, AKP Bachtiar

 

Setelah diintrogasi, pelaku mengaku mendapatkan paket sabu tersebut dari AW. Kapolsek Tembilahan bersama anggota langsung mencari informasi keberadaan AW.

 

AW akhirnya berhasil diringkus petugas di Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan. Setelah dilakukan penggeledahan di rumah kediaman AW dengan di saksikan oleh Ketua RT dan warga setempat, petugas berhasil menemukan 5 paket kecil sabu yang dibungkus plastik putih bening dan dibungkus plastik putih bening les merah.

 

Selain itu petugas juga mengamankan 1 buah dompet warna biru les merah merek Ferrari yang berisikan plastik bening les merah yang diduga digunakan untuk membungkus sabu, 1 unit hand phone merek samsung lipat warna hitam, 1 buah timbangan digital merek TAFF WARE warna hitam serta 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja warna biru.

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker