Daerah

Penarik Becak Dapat Kejutan Amplop dari Dandim 0314/Inhil, ini isinya?

Wajah kegembiraan nampak tidak bisa mereka sembunyikan sembari memberikan ucapan terima kasih kepada TNI karena telah menerima sagu hati dihari jumat barokah
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sunyum bahagia terlihat dari wajah puluhan penarik becak serta para buruh gerobak di Kabupaten Inhil, pasalnya mereka dapat amplop dari Komandan Kodim, (Dandim) 0314/Inhil di hari Jum'at berkah ini.
 
Pantas saja merasa senang, ternyata sagu hati yang diserahkan Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Adrian tersebut berisikan uang tunai diberikan kepada para penarik becak serta buruh gerobak yang setiap harinya mangkal dan bekerja tidak jauh dari Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0314/Inhil di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tembilahan Hulu.
 
Letkol Inf Adrian Siregar berharap melalui pemberian sagu hati ini dapat menambah hubungan silahturahim kepada masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama, karena bersama rakyat TNI kuat dan TNI akan jaya bersama rakyat. 
 
“Harapannya kita tentunya ingin selalu dapat membantu saudara-saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka,” ujar Dandim disela-sela kegiatan. 
 
Tukang becak dan buruh gerobak mengapresiasi adanya bantuan yang diberikan pihak TNI  kepada warga Tembilahan, khususnya tukang becak dan buruh gerobak yang mangkal dan bekerja tidak jauh dari makodim 0314/Inhil.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar