Penarik Becak Dapat Kejutan Amplop dari Dandim 0314/Inhil, ini isinya?


Dibaca: 155 kali 
Jumat,26 Oktober 2018 - 15:46:23 WIB
Penarik Becak Dapat Kejutan Amplop dari Dandim 0314/Inhil, ini isinya? Wajah kegembiraan nampak tidak bisa mereka sembunyikan sembari memberikan ucapan terima kasih kepada TNI karena telah menerima sagu hati dihari jumat barokah
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sunyum bahagia terlihat dari wajah puluhan penarik becak serta para buruh gerobak di Kabupaten Inhil, pasalnya mereka dapat amplop dari Komandan Kodim, (Dandim) 0314/Inhil di hari Jum'at berkah ini.
 
Pantas saja merasa senang, ternyata sagu hati yang diserahkan Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Adrian tersebut berisikan uang tunai diberikan kepada para penarik becak serta buruh gerobak yang setiap harinya mangkal dan bekerja tidak jauh dari Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0314/Inhil di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tembilahan Hulu.
 
Letkol Inf Adrian Siregar berharap melalui pemberian sagu hati ini dapat menambah hubungan silahturahim kepada masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama, karena bersama rakyat TNI kuat dan TNI akan jaya bersama rakyat. 
 
“Harapannya kita tentunya ingin selalu dapat membantu saudara-saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka,” ujar Dandim disela-sela kegiatan. 
 
Tukang becak dan buruh gerobak mengapresiasi adanya bantuan yang diberikan pihak TNI  kepada warga Tembilahan, khususnya tukang becak dan buruh gerobak yang mangkal dan bekerja tidak jauh dari makodim 0314/Inhil.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker