Pelaku Curas Keluar dari Semak Saat Sepeda Motor Korban Terperosok Dilumpur


Dibaca: 282 kali 
Sabtu,27 Oktober 2018 - 15:48:48 WIB
Pelaku Curas Keluar dari Semak Saat Sepeda Motor Korban Terperosok Dilumpur Dua Orang laki-laki pelau curas di inhil diamankan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang sedang pulang ke kampung melalui jalur darat hendaknya berhati-hati, apalagi melewati jalan sepi karena ditakutkan pelaku kejahatan beraksi.
 
Seperti terjadi di Parit 7 Kelurahan Sungai Perak, Kecamatan Tembilahan, dua orang perempuan jadi korban pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas. Dimana korban pengendara sepeda motor dianiya hingga pingsan setelah itu pelaku menggondol barang berharga milik korban.
 
Korban dua orang wanita Nina Aulia dan Altifia Azahra saat pulang kampung menggunakan sepeda motor, Kamis lalu (25/10/18). Saat diperjalanan sesampainya di parit 7 Kelurahan Sungai Perak, sepeda motor korban terperosok kedalam lumpur dan tidak bergerak.
 
Tidak lama kemudian muncul dari semak-semak seorang laki laki yang tidak dikenal dengan memakai tutup muka membawa senjata berupa parang dan pipa besi. Melihat hal tersebut kedua korban lari karena takut dan laki-laki tersebut mengejar korban.
 
Korban lari namun pelaku dapat mengejar dan memukul punggung korban Nina Aulia sebanyak 3 kali menggunakan pipa besi. Korban langsung tersungkur terjatuh dan kembali memukul kepala belakang korban 2 kali dan muka 1 kali sehingga korban pingsan.
 
Pelaku kembali mengejar korban Altifia Azahra, dan memukul pundak belakang korban 3 kali sehingga korban pingsan. 
 
"Setelah kedua korban pingsang, pelaku menggondol barang berharga milik korban berupa hp," sebut Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui keterangan rilisnya, Sabu (27/10/18)
 
Ketika korban Altifia sadar pelaku sudah tidak ada dan selanjutnya korban membangun kan korban Nina dan berteriak minta tolong. Tidak lama kemudian warga setempat datang, Namun pelaku sudah melarikan diri.
 
Warga langsung membawa korba ke rumah pak RT. Dan kemudian pak RT menghubungi orang tua korban Nina. Kemudian menghubungi saudara pelapor dan selanjutnya pelapor melaporkan kan kejadian tersebut ke Polsek Tembilahan guna pengusutan lebih lanjut. 
 
Setelah dilaporkan ke Polsek, Kamis (25/10/18) sekira pukul 20.00 wib,  Kepolsek Tembilahan IPTU Zulhendra kemudian memerintahkan anggota piket serta anggota reskrim turun ke tkp dan lakukan lidik. Sekira pukul 23.00 wib didapati informasi tentang pelaku curas tersebut.
 
Setelah dilakukan penelusuran dilapangan, petugas berhasil mengamankan dua laki-laki terduga pelaku sesuai dengan ciri yang disampaikan oleh korban. Selanjut petugas membawa terduga pelaku ke Polsek Tembilahan.
 
Setelah dilakukan introgasi, terduga pelaku mengakui perbuatannya, dan kedua pelaku dibawa ke tempat dimana pelaku menyimpan hp hasil curian tersebut dan setelah mendapatkan barang bukti 2 unit hp tersebut selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Tembilahan guna penyidikan lebih lanjut.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker