Lanud Roesmin Nurjadin Kirim 8,9 Ton Bantuan Untuk Palu


Dibaca: 165 kali 
Minggu,28 Oktober 2018 - 16:23:35 WIB
Lanud Roesmin Nurjadin Kirim 8,9 Ton Bantuan Untuk Palu
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 8,9 ton bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) diberangkatkan melalui Lanud Roesmin Nurjadin menggunakan pesawat C-130 Hercules dengan registrasi A-1326 milik TNI AU, Minggu (28/10/2018).
 
Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto, S.T., M.M., menyampaikan bahwa bantuan ini nantinya akan dikumpulkan di Lanud Halim Perdana Kusuma, dan selanjutknya akan dikirmkan ke Palu sesuai mekanisme yang telah ditentukan.
 
Lebih lanjut Danlanud menambahkan bahwa sesuai perintah dari Pimpinan TNI Angkatan Udara kepada seluruh Pangkalan Udara untuk memfasilitasi dan menampung bantuan-bantuan yang akan dikirimkan ke Palu, Sigi dan Donggala.
 
“Mekanismenya adalah unsur-unsur masyarakat yang akan memberikan donasinya untuk Palu, akan difasilitasi TNI AU, untuk dikumpulkan di Halim Perdanakusuma untuk selanjutnya akan dikirim  ke Palu, dengan mekanisme yang sudah ditentukan pimpinan TNI AU” Ujar Danlanud.
 
Pemberangkatan bantuan tersebut dihadiri para donator yang berasal dari berbagai kalangan. Seperti Pemko Pekanbaru, BPBD Riau dan bebeapa unsur organisasi kemasyarakatan.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:20:23 WIB

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lembaga Pendidikan Prof. Dr. Sutomo (LPDS), gelar Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) perdana di Pekanbaru, Provinsi Riau. 
  • Selasa,13 November 2018 - 18:22:41 WIB

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka hadiri Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah kodim 0301/Pekanbaru T.A 2018 di Lapangan Kec
  • Selasa,13 November 2018 - 18:20:21 WIB

    Danlanud RSN Memberikan Apresiasi Peresmian Pengoperasian Perpanjangan Runway 2600 M

    Danlanud RSN Memberikan Apresiasi Peresmian Pengoperasian Perpanjangan Runway 2600 M GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras Angkasa Pura II dengan terlaksananya Peresmian Pengoperasian
  • Minggu,11 November 2018 - 18:19:47 WIB

    Kelistrikan Bengkalis Normal Kembali Lebih Cepat Dari Perkiraan

    Kelistrikan Bengkalis Normal Kembali Lebih Cepat Dari Perkiraan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pasca gangguan short circuit panel Kubikel yang mengakibatkan penyalaan bergilir beberapa hari yang lalu, tepat pada hari Sabtu 10 November 2018  pukul 18.00 wib
  • Sabtu,10 November 2018 - 21:06:57 WIB

    Tim Polisi Peduli Laksanakan Police Go To School

    Tim Polisi Peduli Laksanakan Police Go To School GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi. P, SIK bersama rombongan unit Lantas serta tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah laksanakan kegiatan Police Go
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker