Daerah

Dialog Interaktif BEM UNISI Bersama 5 Delegasi Sekolah Tinggi Inhil-Inhu

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) taja silahturahmi dan dialog interaktif mahasiswa indragiri dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda bersama Aliansi BEM Se-Riau Indragiri Hilir (Inhil) dan Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (27/10/2018).
 
Dialog ini mengusung tema "Kriteria Pemimpin Organisasi, Kemahasiswaan Dalam Kehidupan Kampus", berlangsung di Ruang Peradilan Semu Fakultas Hukum Unisi yang dihadiri 10 orang perwakilan dari 6 perguruan tinggi yang ada di Inhil dan Inhu.
 
Antara lain adalah Sekolah Tinggi Teknologi Indragiri (STTI), Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri (STIAI), Sekolah Tinggi Ilmu Agama (STAI) Madinatun Najah, Sekolah Tinggi Ilmu Agama (STAI) Auliaurrasyidin, Akademi Kebidanan (AKBID) Husada Gemilang, dan Universitas Islam Indragiri (Unisi) selaku tuan rumah.
 
Presiden Mahasiswa Unisi, Rizka Lestari menyimpulkan bahwa acara ini bertujuan untuk menguatkan lagi tali persaudaraan antar mahasiswa di daerah Inhil & Inhu, serta berdialog tentang kriteria seorang pemimpin sebuah organisasi.
 
"Mengingat Unisi dalam waktu dekat akan mengadakan Pemilihan Raya Masahasiswa (Pemira), jadi kami BEM Unisi berdialog dengan deligasi BEM se-Riau Inhil-Inhu tentang bagaimana sistem Pemira yang dilaksanakan oleh Perguruan Tinggi yang ada di Indragiri" Ucap Riska saat diwawancarai tim Amulet Unisi.
 
Semoga acara ini dapat menjadi menguat semangat dan tali persaudaraan antar mahasiswa Indragiri.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar