Dialog Interaktif BEM UNISI Bersama 5 Delegasi Sekolah Tinggi Inhil-Inhu


Dibaca: 222 kali 
Senin,29 Oktober 2018 - 16:26:54 WIB
Dialog Interaktif BEM UNISI Bersama 5 Delegasi Sekolah Tinggi Inhil-Inhu
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) taja silahturahmi dan dialog interaktif mahasiswa indragiri dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda bersama Aliansi BEM Se-Riau Indragiri Hilir (Inhil) dan Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (27/10/2018).
 
Dialog ini mengusung tema "Kriteria Pemimpin Organisasi, Kemahasiswaan Dalam Kehidupan Kampus", berlangsung di Ruang Peradilan Semu Fakultas Hukum Unisi yang dihadiri 10 orang perwakilan dari 6 perguruan tinggi yang ada di Inhil dan Inhu.
 
Antara lain adalah Sekolah Tinggi Teknologi Indragiri (STTI), Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri (STIAI), Sekolah Tinggi Ilmu Agama (STAI) Madinatun Najah, Sekolah Tinggi Ilmu Agama (STAI) Auliaurrasyidin, Akademi Kebidanan (AKBID) Husada Gemilang, dan Universitas Islam Indragiri (Unisi) selaku tuan rumah.
 
Presiden Mahasiswa Unisi, Rizka Lestari menyimpulkan bahwa acara ini bertujuan untuk menguatkan lagi tali persaudaraan antar mahasiswa di daerah Inhil & Inhu, serta berdialog tentang kriteria seorang pemimpin sebuah organisasi.
 
"Mengingat Unisi dalam waktu dekat akan mengadakan Pemilihan Raya Masahasiswa (Pemira), jadi kami BEM Unisi berdialog dengan deligasi BEM se-Riau Inhil-Inhu tentang bagaimana sistem Pemira yang dilaksanakan oleh Perguruan Tinggi yang ada di Indragiri" Ucap Riska saat diwawancarai tim Amulet Unisi.
 
Semoga acara ini dapat menjadi menguat semangat dan tali persaudaraan antar mahasiswa Indragiri.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker