Upacara Sumpah Pemuda di Lanud Roesmin Nurjadin


Dibaca: 376 kali 
Senin,29 Oktober 2018 - 16:32:40 WIB
Upacara Sumpah Pemuda di Lanud Roesmin Nurjadin
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M Yani Amirullah bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Sumpah Pemuda yang diselenggarakan di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (29/10).
 
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Danwing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M Yani Amirullah mengatakan bahwa pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Lebih lanjut Imam Nahrawi menyampaikan bahwa revolusi mental harus dapat kita jadikan sebagai pemicu untuk mempercepat terwujudnya pemuda yang maju.dengan mewujudkan pemuda yang maju berarti kita dapat menghasilkan bangsa yang hebat. 
 
“Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa. Maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan keluar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik.” 
 
Lanjut Menteri Pemuda dan Olahraga.
“Wahai pemuda indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia” pungkas Menpora.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 20:20:11 WIB

    Personel Skadron Udara 12 Cukur Rambut Gratis

    Personel Skadron Udara 12 Cukur Rambut Gratis GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan kegiatan potong rambut gratis oleh seluruh personel yang dilaksanakan di Shalter Skadron Udara 12, Jumat (11/1). Kegiatan pangkas gratis ini kerj
  • Jumat,11 Januari 2019 - 20:12:05 WIB

    Masyarakat Harus Ikut Mengawasi Perusahaan Setempat

    Masyarakat Harus Ikut Mengawasi Perusahaan Setempat GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam setiap sosisalisasi Perda, masyarakat harus ikut aktif mengawasi perusahaan setempat. Masyarakat haarus dapat mengerti tentang Perda ini dan berperan aktif bersama sama agar usulan dan
  • Jumat,11 Januari 2019 - 19:41:23 WIB

    Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Roesmin Nurjadin

    Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Roesmin Nurjadin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - keluarga besar umat Kristiani  Lanud Roesmin Nurjadin beserta Yonko 462 Paskhas melaksanakan perayaan Natal 2018 di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (10/1). 
  • Jumat,11 Januari 2019 - 21:38:11 WIB

    Lanud Roesmin Nurjadin Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

    Lanud Roesmin Nurjadin Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Rizaldy Efranza ST, memimpin tim Lanud RSN melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke beberapa SMP unggulan di Pekanbaru, Kamis (10/1/2019).
  • Kamis,10 Januari 2019 - 21:29:31 WIB

    BRK Berikan Beasiswa S2 untuk Sembilan Pegawai

    BRK Berikan Beasiswa S2 untuk Sembilan Pegawai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Guna menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas serta unggul dan berkompetensi Bank Riau Kepri memberikan beasiswa S2 kepada sembilan orang pegawainya yang ingin melanjutkan pendidikan di Un
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker