Daerah

Said Syarifuddin Bersilahturahmi ke MAS YPKL di Gaung

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin  bersilaturahmi ke Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Yayasan Pendidikan Kuala Lahang (YPKL).
 
Kedatangan Sekda tersebut disambut tuan rumah MA Hidayatul Islamiah di Kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung, Rabu (31/10/2018), turut dihadiri Camat dan upika Kecamatan Gaung, Kepala Sekolah, Guru dan Murid-murid dari lembaga madrasah, Ketua YPKL.
 
Adapun lembaga Madrasah Aliyah Swasta (MAS) yang mengikuti pertemuan ini, MAS Hidayatul Islamiah, MAS Nurul Islam Belantak Raya, MAS Sabilal Huda Sungai Empat, MAS Nurul Hidayah Sungai Salak, MAS Nurul Huda Batang Tuaka, MAS Itiffakul Ikhwan Air Bagi, MAS Nurul Yaqin Taluk Kabung.
 
Ketua Yayasan Pendidikan Kuala Lajang (YPKL), Sayuti Anang mengatakan, dengan pertemuan ini dapat meningkatkan mutu pendidikan Madrasah Aliyah Swasta. 
 
Sementara itu, Camat Gaung bangga akan kehadiran dengan Sekda disamping beliau sangat besar kontribusinya dalam pembangunan lembaga Madrasah yang ada di Kuala Lahang khususnya dan Kecamatan Gaung pada umumnya .
 
Sekda Said Syarifuddin yang dimintai keterangan usai membuka pertemuan antar lembaga madrasah ini mengatakan, dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat berbagi pengalaman antar sekolah di samping itu juga dapat mempererat tali silaturrahmi antar sekolah. 
 
"Atas nama pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini. Disamping kegiatan tambahan juga cukup memberikan srmangat kepada siswa/i," sebut Sekda didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs Rudiansyah, Sekretaris BKCKB,  Kabag Ekonomi Setda Inhil, Dirut PDAM Tirta Indragiri, Ketua Pemuda BNN Inhil. 
 
Kedepan Sekda berharap kegiatan tersebut diharapkan lebih dikembangkan lagi. Baik memberikan gagasan dan pendapat untuk pengembangan dan kemajuan madrasah serta membangkitkan kreatifitas seni antar lembaga Madrasah.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar