Riau

Bank Riau Kepri Tanjung Uban Resmi Gunakan Gedung Baru

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang didampingi oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan, Kepala Kejaksaan Negeri Bintan Sigit Prabowo, Perwakilan Kepala BI
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bupati Kabupaten Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos Selaku salah satu pemegang saham terbesar untuk wilayah Kepri dalam pidatonya pada acara peresmian penggunaan gedung baru kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Tanjung Uban menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri atas komitmen yang telah dijalankan terhadap Kabupaten Bintan. 
 
Ia menjelaskan begitu besar peran yang telah diberikan oleh Bank Riau Kepri terhadap pertumbuhan ekonomi kabupaten Bintan serta memberikan kontribusi nyata dalam rangka membantu pembangunan di Kabupaten Bintan sehingga deviden yang diterima oleh Kabupaten Bintan cukup besar.
 
Bupati Bintan secara langsung meresmikan penggunaan gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Tanjung Uban pada Kamis, (1/11/18). Peresmian Penggunaan Gedung Baru Kantor Cabang Pembantu Tanjung Uban ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan didampingi langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan, Kepala Kejaksaan Negeri Bintan Sigit Prabowo, Perwakilan Kepala BI Kepri Gunawan, Komut HR. Mambang Mit beserta Komisaris Independen Rivaie Rachman dan Taufiqqurahman.
 
Diresmikannya Kantor Cabang Pembantu Tanjung Uban yang baru ini sebagai bentuk pelayanan perbankan kepada masayarakat di Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Bintan Utara serta memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Bintan. Kehadiran Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Tanjung Uban yang baru di Jl. Permaisuri No. 8 B-C  Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara menggantikan kantor lama di Jl. Permaisuri Blok A No. 2 Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara.
 
Selanjutnya Bupati Kabupaten Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan Bank Riau Kepri merupakan bank kebanggan untuk masyarakat Riau dan Kepri yang memiliki prestasi yang luar biasa dan terus meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Pada kesempatan ini Bupati Bintan berharap kedepannya Bank Riau Kepri menghadirkan Kantor Cabang Penuh untuk Kabupaten Bintan. Apri juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan bekerja sama dengan Bank Riau Kepri akan melaksanakan pembayaran pajak hotel dan restoran yang terintegrasi secara online dengan  memasang 150 unit tapping box yang implementasinya langsung diawasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.
 
Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan berharap dengan peresmian penggunaan Gedung Baru Bank Riau Kepri Kantor Cabang Pembantu Tanjung Uban ini bisa meningkatkan literasi dan inklusi untuk produk perbankan serta mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Bank Riau Kepri dan Pemegang Saham semoga peresmian gedung baru ini memberikan berkah kepada Bank Riau Kepri dan masyarakat Kabupaten Bintan.
 
Masih pada acara yang sama juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada tiga rumah ibadah di Kabupaten Bintan yaitu Mesjid Darul Hikmah, Mesjid Babul Khair dan Mesjid Al Mukhlisin sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri.
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut dari Bank Riau Kepri Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan, Pemimpin Desk Corsec Winovri, Pemimpin Cabang Batam Burhan, Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Dedi Santika, Pemimpin Cabang Tanjung Balai Karimun Baharuddin, Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang Alan Asyari, Pemimpin Capem Batu Aji Erzon Rinaldi, Pemimpin Capem Botania Wan Abdurrahman dan Pemimpin Capem Bintan Center Ediyanto.
 
Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar