Sengit, Final Kejuaraan Sepakbola Pelajar SLTA Inhil 2018


Dibaca: 348 kali 
Jumat,02 November 2018 - 16:42:56 WIB
Sengit, Final Kejuaraan Sepakbola Pelajar SLTA Inhil 2018 Perwakilan tim kesebelasan SMAN 1 Tembilahan Hulu terima hadiah diserahkan Sekda Kab.Inhil Said Syarifuddin di Stadion Sungai Beringin Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kejuaraan Sepakbola Pelajar SLTA/Sederajat di Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018 resmi berakhir. Pada saat babak final kesebelasan dari SMAN 1 Tembilahan Hulu berhadapan dengan SMAN IT Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). 
 
Pertandingan sengit terjadi diantara kedua kesebalasan, adu serang diantara dua tim terus terjadi. Namun hasil akhir SMAN 1 Tembilahan Hulu berhasil menjadi juara 1 Kejuaraan Sepak Bola Kejuaraan Sepakbola Pelajar SLTA/Sederajat Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018. 
 
Dalam kejuaraan ini diikuti 36 Sekolah Se-kabupaten Indragiri Hilir, 12 Kecamatan yang mengikuti, Waktu pelaksanaan 29 Hari, jumlah pertandingan 56 dari babak penyisihan sampai seperempat final, semifinal dan final.
 
Tampak Sekda Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin hadir secara langsung menyaksikan pertandingan mengaku begitu seru pertandingan final antara SMA N 1 Tembilahan Hulu (1)Vs (0) SMAN IT Gas luar biasa. "Saya  sangat bangga dan salut atas permainan yang bagus," katanya. 
 
Tentunya, lanjut Sekda, pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PSSI Kabupaten Indragiri Hilir yang sudah sukses melaksanakan kejuaraan ini. 
 
"Kita berharap kegiatan ini bisa membangkitkan semangat, membangun rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan dan tidak lupa mencari bibit-bibit pemain bola kedepan," harap sekda. 
 
Begitu juga para panitia dan wasit telah bekerja keras Sekda tentunya mengucapkan selamat atas keberhasilan ini , tentunya keberhasilan ini terus berkembang dan bagaimana kompitisi-kompitisi selanjutnya nanti. 
 
"Kami merasa bangga, salut dengan PSSI Kabupaten Indragiri Hilir yang sudah melaksanakan seperti ini kita harap akan terus berlanjut dan di Inhil dapat ditemukan pemain berbakat sejak dini dan kita asah bakat kemampuan mereka sehingga nantinya menjadi pemain yang profesional," ungkapnya. 
 
Kepada pemain dari daerah yang datang ke Tembilahan guna mengikuti pertandingan ini jangan patah semangat meski belum menjadi juara, tetap berusaha dan berlatih semoga kedepan meraih hasil yang cemerlang. 
 
Disamping meningkatkan olahraga juga rasa kebersamaan perlu di erat sama-sama pemain bola, teruslah berkomunikasi kepada sesama pemain bola dan kepada meneger dan lain-lain. 
 
Ikut hadir bersama Sekda Said  Syarifuddin, Drs. Rudiansyah, M.Si Kepala Dinas Pendidikan, Junaidi, S.Sos, M.Si Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, dan 
Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir, Pengurus Koni Kabupaten Indragiri Hilir dll. 
 
Sementara itu, Ketua Panitia Askeb Asosiasi PSSI kabupaten Inhil Safrizal Rajak/ Ujank Razak mengatakan, kegiatan ini memfokuskan kepada Pelajar SLTA dengan harapan timbul pemain-pemain pemuda yang bagus dan baik, berbakat. 
 
"Kami tentunya akan saring,kami akan lalukan pembinaan yang berkisinambungan untuk tim pelajar inhil 
 
Acara ini tiap tahun dilaksanakan dan harapan kepada pemerintah berharap banyak peduli untuk level-level apapun dan kepada senior pemain bola, saya berharap agar persebolaan lebih maju. 
 
Untuk diketahui, Juara I SMAN 1 Tembilahan Hulu, Juara II SMAN IT Gas, Juara III SMA N Tembilahan, Juara IV SMA Dwimas Sejati.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker