Ditengah Rintik Hujan Dandim 0314 Inhil Sambangi Tukang Becak


Dibaca: 109 kali 
Minggu,04 November 2018 - 15:24:05 WIB
Ditengah Rintik Hujan Dandim 0314 Inhil Sambangi Tukang Becak
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dari pagi, Jumat (2/11/2018) kota Tembilahan diguyur hujan yang cukup deras, kondisi itu membuat sebagian warga menunda aktifitasnya di luar.
 
Hingga menjelang siang sebelum adzan Jum'at berkumandang, barulah rintik hujan yang turun mulai sedikit reda. Meski tidak sederas saat pagi, namun rintikan hujan membut banyak warga menggunakan jasa tukang becak untuk melanjutkan aktifitasnya.
 
Seperti yang terlihat di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan yang mana banyak aktifitas jual beli terjadi, silih berganti becak terlihat lalu lalang membawa penumpang.
 
Ditengah guyuran hujan itu, terlihat Komandan Kodim (Dandim) Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar dan anggota Kodim 0314 Inhil serta Kabag Humas dan Protokoller Pemkab Inhil, Marlis Syarif menyambangi para tukang becak yang melintas.
 
Dengan penuh senyum, satu persatu tukang becak yang melintas pun mendapat bingkisan berupa satu paket makan siang serta sebuah tasbih.
 
Apa yang dilakukan Dandim tersebut membuat para tukang becak merasa senang, bahkan tidak hanya mereka, para tukang ojek yang tengah menunggu penumpang pun mendapat bingkisan tersebut. Hasilnya, dengan sekejap 160 paket makan siang pun ludes.
 
"Yah ini namanya Jumat Barokah, pokoknya selama ada rezeki lebih, setiap hari jumat, kita akan berbagi," ujar Dandim  usai membagikan bingkisan makan siang kepada puluhan tukang becak.
 
Tidak perlu menunggu banyak, jika ada sedikitpun dikatakan Dandim bisa untuk berbagi, karena yang menurut kita itu bantuan kecil, namun bagi yang menerima itu adalah bantuan yang besar.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker