Bank Riau Kepri Salurkan Bantuan Uang Tunai kepada Korban Tsunami Palu-Sigi-Donggala


Dibaca: 208 kali 
Selasa,06 November 2018 - 17:19:32 WIB
Bank Riau Kepri Salurkan Bantuan Uang Tunai kepada Korban Tsunami Palu-Sigi-Donggala Staff Divisi MSDM Bank Riau Kepri Dr. Bambang Rianto Rustam menyerahkan langsung uang tunai donasi seluruh pegawai Bank Riau Kepri sebesar Rp. 228.092.860,- untuk korban bencana gempa dan Tsunami di Palu-Sigi- Donggala kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri menyalurkan bantuan uang tunai sebesar Rp228.092.860,- untuk korban bencana gempa dan Tsunami di Palu-Sigi-Donggala di Kantor Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara, Jl. Prof. Moh. Yamin No.15 Palu, Sabtu siang pukul 11.00 wita (3/11/18). 
 
Bantuan tersebut diserahkan oleh Staff Divisi MSDM Bank Riau Kepri Dr. Bambang Rianto Rustam kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara Drs. Ridwan Mumu, M.Si yang disaksikan oleh Direktur Operasional Bank Sulteng Salma Butudoka. 
 
Bantuan dengan bentuk uang tunai ini merupakan inisiasi sumbangan donasi  dari seluruh pegawai Bank Riau Kepri di Provinsi Riau dan Kepri yang peduli terhadap bencana gempa dan tsunami yang mengguncang masyarakat  Kota Palu, Sigi dan Donggala. Selain itu, hal ini merupakan wujud empati dan kepedulian seluruh Pegawai Bank Riau Kepri kepada korban bencana gempa dan tsunami yang mengguncang masyarakat  Kota Palu, Sigi dan Donggala.
 
Jumlah korban jiwa akibat gempa dan tsunami mencapai 1.763 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.519 jenazah ditemukan di Palu. Sementara, sebanyak 159 jenazah ditemukan di Donggala. Di Sigi, ditemukan 69 korban tewas; 15 jenazah di Parigi, dan 1 jenazah ditemukan di Pasangkayu.
 
Menurut BNPB, korban jiwa paling banyak ditemukan di Kota Palu. Hal itu disebabkan gempa dan tsunami yang terjadi di kota tersebut. Hingga saat ini, diperkirakan masih banyak korban yang tertimbun dan belum diketahui keadaannya.
 
Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Ridwan Mumu, M.si menyampaikan apresiasi setinggi - tongginya kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Provinsi Sulwesi Tengah. 
 
Sejak bencana gempa dan tsunami yang mengguncang masyarakat Kota Palu, Sigi dan Donggala, bantuan dari seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia terus mengalir tanpa henti termasuk bantuan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri ini.
 
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 20:20:11 WIB

    Personel Skadron Udara 12 Cukur Rambut Gratis

    Personel Skadron Udara 12 Cukur Rambut Gratis GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan kegiatan potong rambut gratis oleh seluruh personel yang dilaksanakan di Shalter Skadron Udara 12, Jumat (11/1). Kegiatan pangkas gratis ini kerj
  • Jumat,11 Januari 2019 - 20:12:05 WIB

    Masyarakat Harus Ikut Mengawasi Perusahaan Setempat

    Masyarakat Harus Ikut Mengawasi Perusahaan Setempat GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam setiap sosisalisasi Perda, masyarakat harus ikut aktif mengawasi perusahaan setempat. Masyarakat haarus dapat mengerti tentang Perda ini dan berperan aktif bersama sama agar usulan dan
  • Jumat,11 Januari 2019 - 19:41:23 WIB

    Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Roesmin Nurjadin

    Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Roesmin Nurjadin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - keluarga besar umat Kristiani  Lanud Roesmin Nurjadin beserta Yonko 462 Paskhas melaksanakan perayaan Natal 2018 di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (10/1). 
  • Jumat,11 Januari 2019 - 21:38:11 WIB

    Lanud Roesmin Nurjadin Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

    Lanud Roesmin Nurjadin Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Rizaldy Efranza ST, memimpin tim Lanud RSN melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke beberapa SMP unggulan di Pekanbaru, Kamis (10/1/2019).
  • Kamis,10 Januari 2019 - 21:29:31 WIB

    BRK Berikan Beasiswa S2 untuk Sembilan Pegawai

    BRK Berikan Beasiswa S2 untuk Sembilan Pegawai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Guna menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas serta unggul dan berkompetensi Bank Riau Kepri memberikan beasiswa S2 kepada sembilan orang pegawainya yang ingin melanjutkan pendidikan di Un
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker