Prajurit Harus Miliki Kemampuan Bahasa Inggris


Dibaca: 87 kali 
Kamis,08 November 2018 - 15:46:41 WIB
Prajurit Harus Miliki Kemampuan Bahasa Inggris
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menyampaikan bahwa setiap prajurit harus menyadari arti pentingnya mempunyai kemampuan bahasa inggris yang baik.
 
Hal ini disampaikan Danlanud Rsn sebelum dimulainya tes Bahasa Inggris yang diselenggarakan Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara, di Auditorium Skadron Udara 16, Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (7/11).
 
Tim yang beranggotakan 3 (tiga) orang tersebut dipimpin oleh Kasubdisdikiptek Disdikau Kolonel Sus Parimeng dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M beserta staf.
 
“Personel TNI Angkatan Udara mengawaki alutsista yang berteknologi tinggi, oleh karena itu modal utama yang diperlukan adalah memiliki kecakapan dan kemampuan bahasa inggris, baik secara lisan maupun tertulis,” terang Danlanud.
 
Ratusan personel mengikui tes ini, bertujuan untuk melihat sejauh mana kemampuan dalam berbahasa Inggris, karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang sangat penting di era globalisasi ini.
   
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:20:23 WIB

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lembaga Pendidikan Prof. Dr. Sutomo (LPDS), gelar Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) perdana di Pekanbaru, Provinsi Riau. 
  • Selasa,13 November 2018 - 18:22:41 WIB

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka hadiri Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah kodim 0301/Pekanbaru T.A 2018 di Lapangan Kec
  • Selasa,13 November 2018 - 18:20:21 WIB

    Danlanud RSN Memberikan Apresiasi Peresmian Pengoperasian Perpanjangan Runway 2600 M

    Danlanud RSN Memberikan Apresiasi Peresmian Pengoperasian Perpanjangan Runway 2600 M GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras Angkasa Pura II dengan terlaksananya Peresmian Pengoperasian
  • Minggu,11 November 2018 - 18:19:47 WIB

    Kelistrikan Bengkalis Normal Kembali Lebih Cepat Dari Perkiraan

    Kelistrikan Bengkalis Normal Kembali Lebih Cepat Dari Perkiraan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pasca gangguan short circuit panel Kubikel yang mengakibatkan penyalaan bergilir beberapa hari yang lalu, tepat pada hari Sabtu 10 November 2018  pukul 18.00 wib
  • Sabtu,10 November 2018 - 21:06:57 WIB

    Tim Polisi Peduli Laksanakan Police Go To School

    Tim Polisi Peduli Laksanakan Police Go To School GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi. P, SIK bersama rombongan unit Lantas serta tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah laksanakan kegiatan Police Go
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker