Bank Riau Kepri Kuala Kampar-Pelalawan Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat


Dibaca: 136 kali 
Jumat,09 November 2018 - 15:09:40 WIB
Bank Riau Kepri Kuala Kampar-Pelalawan Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Bupati Kabupaten Pelalawan H.M. Harris menandatangani prasasti tanda diresmikannya Kantor Kas Bank Riau Kepri Kuala Kampar, Kamis (8/11/18).
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bupati Kabupaten Pelalawan H.M. Harris secara langsung meresmikan Kantor Kas Kantor Bank Riau Kepri Kuala Kampar pada Kamis, (8/11/18). 
 
Peresmian Kantor Kas ini ditandai dengan penandatangan prasasti yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kabupaten Pelalawan H.M. Harris yang didampingi langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin, SH, MH. 
 
Juga dihadiri Anggota DPRD Riau Sewitri, SE, Dandim 0313 Pelalawan Letkol. Inf. Aidil Amin, Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan, Camat Kuala Kampar T. Eddy Zuchyar, S.Sos, Komut HR. Mambang Mit beserta Komisaris Independen Taufiqqurahman dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci Faisal Zamri.
 
Bupati Harris sebagai salah satu pemegang saham Bank Riau Kepri dalam pidatonya menyampaikan apresiasinya terhadap komitmen Bank Riau Kepri yang  membangun perekonomian di Kecamatan Kuala Kampar. 
 
Ia menjelaskan Kecamatan Kuala Kampar sangat memerlukan jasa perbankan karena daerah ini memiliki banyak memiliki potensi bisnis, sehingga akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan transaksi jual dan beli dan dapat memanfaatkan Bank Riau Kepri secara langsung.
 
Masih pada acara yang sama Anggota DPRD Riau Sewitri, SE menyampaikan semoga kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Kuala Kampar ini dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat,selain itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung dan melaksanakan transaksi keuangan di perbankan.
 
Diresmikannya Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Kuala Kampar ini sebagai bentuk pelayanan perbankan kepada masayarakat sekitar serta memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kecamatan Kuala Kampar.  
 
Saat ini jaringan Kantor dibawah Cabang Pangkalan Kerinci yaitu Capem Sorek, Kedai Ukui, Kedai Pasar Pangkalan Kerinci, Kedai Sei Kijang,  Kantor Kas Bupati Pelalawan, Kantor Kas Kuala Kampar dan Payment Point di Kantor BPKAD Pelalawan. Sedangkan untuk ATM Bank Riau Kepri memiliki 8 unit ATM yaitu 6 unit di Pangkalan Kerinci, 1 unit di Sorek dan 1 unit lagi di Ukui.
 
Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada salah satu mesjid di Kecamatan Kuala Kampar sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri. 
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut dari Bank Riau Kepri Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan, Pemimpin Divisi Umum Andi Mulya, Pemimpin Desk Corsec Winovri, Pemimpin Cabang Tanjung Balai Karimun Burhanuddin, Pemimpin Cabang Pembantu Syariah Tanjung Balai Karimun Dwi Dharma Putra, Pemimpin Cabang Pembantu Tanjung Batu Desriyan dan Ketua Task Force Percepatan Pembukaan Jaringan Kantor M. Soha.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:20:23 WIB

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lembaga Pendidikan Prof. Dr. Sutomo (LPDS), gelar Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) perdana di Pekanbaru, Provinsi Riau. 
  • Selasa,13 November 2018 - 18:22:41 WIB

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka hadiri Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah kodim 0301/Pekanbaru T.A 2018 di Lapangan Kec
  • Selasa,13 November 2018 - 18:20:21 WIB

    Danlanud RSN Memberikan Apresiasi Peresmian Pengoperasian Perpanjangan Runway 2600 M

    Danlanud RSN Memberikan Apresiasi Peresmian Pengoperasian Perpanjangan Runway 2600 M GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras Angkasa Pura II dengan terlaksananya Peresmian Pengoperasian
  • Minggu,11 November 2018 - 18:19:47 WIB

    Kelistrikan Bengkalis Normal Kembali Lebih Cepat Dari Perkiraan

    Kelistrikan Bengkalis Normal Kembali Lebih Cepat Dari Perkiraan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pasca gangguan short circuit panel Kubikel yang mengakibatkan penyalaan bergilir beberapa hari yang lalu, tepat pada hari Sabtu 10 November 2018  pukul 18.00 wib
  • Sabtu,10 November 2018 - 21:06:57 WIB

    Tim Polisi Peduli Laksanakan Police Go To School

    Tim Polisi Peduli Laksanakan Police Go To School GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi. P, SIK bersama rombongan unit Lantas serta tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah laksanakan kegiatan Police Go
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker