Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan di Lanud Rsn

Yasarini Lanud Rsn Ajak Siswa TK Bersih Lingkungan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka mendukung gerakan Sekolah Angkasa cinta lingkungan, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmin Nurjadin bersama seluruh siswa melaksanakan bersih-bersih di lingkungan TK dan SD Angkasa, Senin (12/11). 
 
Gerakan ini serentak dilakukan oleh PIA Ardhya Garini di sekolah-sekolah di bawah naungan Yasarini Pusat yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Gerakan cinta lingkungan ini dilaksanakan oleh ibu-ibu Pengurus dan anggota Yasarini bersama seluruh siswa TK dan SD Angkasa dengan membersihkan bagian dalam ruangan kelas, maupun luar ruangan kelas.
 
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny I Moningka mengatakan bahwa untuk di Lanud Rsn kita mengelola sekolah TK dan SD Angkasa, oleh karenanya kita mengajak anak-anak untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekolah. Hal ini bertujuan untuk  menanamkan kebiasaan hidup bersih baik di sekolah maupun di rumah.
 
“Kegiatan seperti ini tentunya sangat positif, sehingga kami sangat mendukung dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.  Dengan lingkungan yang bersih dan asri tentunya anak-anak akan semakin nyaman melaksanakan kegiatan belajar di sekolah,” tambahnya.
 
Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar