Riau

LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru

Logo LPDS

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lembaga Pendidikan Prof. Dr. Sutomo (LPDS), gelar Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) perdana di Pekanbaru, Provinsi Riau. 

Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan digelar 3 (tiga)  hari, mulai  pada 27-29 November 2018. Perhelatan ini merupakan progran kerja Forul Solidaritas Wartawan (Forswan), namun permohonan lokakarya dan UKW, melalui media SATELIT Riau.  

"Kita ucapkab terimakasih kepada LPDS memberikan kesempatan Lokakarya di Pekanbaru. Ini kesempatan bagi kawan-kawan yang ikut UKW tersebut, " ujar Uparlin Maharadja.

Ia mengatakan, LPDS mengabulkan permohonan Media SATELIT Riau, lokakarya dan UKW digelar di Pekanbaru,  sebuah kebanggaan tersendiri. "Junlah pesertanya, bisa mencapai tiga ruang kelas ujian.Doain aja,  semua bisa lancar, "ujar Pemilik Media SATELIT Riau tersebut. 

Ia menambahkan,  tempat perhelatan Lokakarya dan UKW, digelar di salah satu hotel yang ada di Pekanbaru. "Bagi peserta  ikut UKW, sudah menyerahkan seluruh persyatan paling lambat,  Jumat,  16 November 2018. Sebab, seminggu UKW digelar, data-data peserta sudah bisa dikirim ke L0DS,"ia mengakhiri perbincangannya.

Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar