Diimingi Jadi Atlet, Pelajar di Pekanbaru Dicabuli Pelatih Dayung


Dibaca: 498 kali 
Kamis,15 November 2018 - 20:13:56 WIB
Diimingi Jadi Atlet, Pelajar di Pekanbaru Dicabuli Pelatih Dayung MY (48 tahun) Pelaku cabul saat diamankan aparat

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang pelatih dayung di Pekanbaru berinisial MY (48 tahun) dibekuk aparat diduga cabuli korban BA (12 tahun) dan FA (15 tahun).

 

Korban yang masih duduk dibangku sekolah ini sebelumnya sempat dijanjikan akan diberi uang jajan serta dijadikan atlet dayung oleh pelaku. Setelah diiming-imingi, korban menuruti perintah pelaku.

 

Selanjutnya korban diajak oleh pelaku ke hotel sekitar awal 5 November 2018 lalu. Pada saat di hotel (tkp) korban disuruh untuk membuka baju dan pelaku membuka bajunya setalah itu pelaku menyuruh korban untuk mengisap alat kelaminnya.

 

"Korban yang tidak terima diperlakukan demikian melaporkan perbuatan pelaku ke mapolresta pekanbaru," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Kamis (15/11/2018)

 

Setelah mendapatkan laporan serta hasil pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, serta adanya hasil visum terhadap korban. Aparat langsung melacak keberadaan pelaku.

 

Setelah mendapatkan keberadaan pelaku. Polisi melakukan undercover guna memancing pelaku keluar.

 

Pelaku yang telah di pancing sebelumnya, berencana menjemput korban di Jalan Tirtonadi Kec. Rumbai. Dengan informasi tersebut anggota unit judisila segera stand by disekitaran lokasi.

 

"tsk dapat diamankan dan dibawa kemaporesta pekanbaru, guna proses sidik lebih lanjut," sebutnya

 

Editor: Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,19 Februari 2019 - 21:28:57 WIB

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sudahlah di PHK tanpa pesangon, 11 orang mantan karyawan PT Riau Media Televisi (RTv) saat ini harus menghadapi gugatan balik dari tergugat sebesar  hampir Dua Miliar, dalam perkara Perselisihan Hubungan Indu
  • Minggu,10 Februari 2019 - 12:38:29 WIB

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tidak lama menikmati hasil curiannya pada sebuah halaman rumah orang berupa sebuah komputer mobil atau ECU, Deni Palembang harus merasakan dinginnya kandang situmbin di Polsek Lima Puluh, Pekanbar
  • Kamis,31 Januari 2019 - 18:50:10 WIB

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolsek Kempas, Inhil, dan jajarannya berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor dan langsung menggiring mereka ke balik jeruji Mapolsek, Ironisnya, salah seorang pelaku masih berst
  • Sabtu,26 Januari 2019 - 11:55:30 WIB

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Beberapa akun Media Sosial (Medsos) Facebook dilaporkan ke polisi karena menyebarkan foto dan video hoaks alias bohong tentang PDI Perjuangan. Salah satu yang dilaporkan berprofesi sebagai Aparatur S
  • Jumat,25 Januari 2019 - 16:19:55 WIB

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Pengguna medsos Whatsapp bernama Nurzen dilaporkan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ke Polda Riau. Pasalnya Nurzen penyebarkan gambar/foto hoaks Puan Maharani.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker