Ini Ibu Mayat Bayi Ditemukan di SPBU Meranti


Dibaca: 652 kali 
Minggu,18 November 2018 - 06:47:31 WIB
Ini Ibu Mayat Bayi Ditemukan di SPBU Meranti
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Heboh penemuan mayat bayi laki-laki di SPBU Meranti, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Ternyata bayi tersebut sengaja dibuang pacar ibu bayi tersebut berinisial NY (22).
 
Pelaku NY warga Kampung Rantau Bertuah berpura-pura menemukan mayat bayi tersebut di SPBU, dan langsung melaporkan dan menyerahkan kepihak kepolisian setempat untuk menghilangkan jejak kejahatannya.
 
Skenario NY terungkap setelah Anggota Reskrim Polsek Minas yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hidayat Perdana melakukan penyelidikan terhadap mayat bayi laki-laki dalam kondisi tidak bernyawa tersebut.
 
Setelah Polisi melakukan penyelidikan terhadap NY, dia pun mengakui bahwa dirinyalah yang telah menjemput mayat bayi tersebut dari pacarnya yang berinisial "AF"  di Pekanbaru, dengan kondisi mayat bayi tersebut telah dibungkus dengan menggunakan kain lalu dimasukkan ke dalam sebuah tas berwarna hitam.
 
Mendengar pengakuan dari NY, Kanit Reskrim Polsek Minas Iptu Dafris bersama dengan anggota Reskrim Polsek Minas melakukan penangkapan terhadap pacar si NY tersebut yakni AF di rumahnya tepatnya diseputaran Perumnas Peputri Maju Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.
 
Dan AF pun langsung mengakui bahwa memang dirinya telah melahirkan  1 (satu) orang  bayi laki-laki dalam kondisi tidak bernyawa, pada hari Kamis (15/11/2018) sekira pukul 06:00 WIB, di kamar mandi rumahnya.
 
Parahnya lagi, saat AF melahirkan, bayi nya masih dalam kondisi bernyawa dan mengeluarkan suara tangisan, dalam keadan panik karena mendengar suara tangisan bayi tersebut pelaku AF Alias Tiya pun menutup bayi dengan menggunakan kain sehingga tidak bernyawa.
 
"Pelaku memasukkan mayat bayi itu ke dalam tas berwarna hitam dan menyerahkannya kepada pacarnya NY," sebut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto
 
Adapun pada saat melakukan persalinan pelaku AF hanya sendiri tanpa bantuan medis ataupun bantuan dari orang lain, saat ini Polisi sudah mengamankan barang bukti.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,19 Februari 2019 - 21:28:57 WIB

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sudahlah di PHK tanpa pesangon, 11 orang mantan karyawan PT Riau Media Televisi (RTv) saat ini harus menghadapi gugatan balik dari tergugat sebesar  hampir Dua Miliar, dalam perkara Perselisihan Hubungan Indu
  • Minggu,10 Februari 2019 - 12:38:29 WIB

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tidak lama menikmati hasil curiannya pada sebuah halaman rumah orang berupa sebuah komputer mobil atau ECU, Deni Palembang harus merasakan dinginnya kandang situmbin di Polsek Lima Puluh, Pekanbar
  • Kamis,31 Januari 2019 - 18:50:10 WIB

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolsek Kempas, Inhil, dan jajarannya berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor dan langsung menggiring mereka ke balik jeruji Mapolsek, Ironisnya, salah seorang pelaku masih berst
  • Sabtu,26 Januari 2019 - 11:55:30 WIB

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Beberapa akun Media Sosial (Medsos) Facebook dilaporkan ke polisi karena menyebarkan foto dan video hoaks alias bohong tentang PDI Perjuangan. Salah satu yang dilaporkan berprofesi sebagai Aparatur S
  • Jumat,25 Januari 2019 - 16:19:55 WIB

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Pengguna medsos Whatsapp bernama Nurzen dilaporkan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ke Polda Riau. Pasalnya Nurzen penyebarkan gambar/foto hoaks Puan Maharani.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker